Giliran Spotify Punya Fitur Mirip Instagram Stories

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 November 2020 11:54 WIB
    Giliran Spotify Punya Fitur Mirip Instagram Stories
    Ilustrasi.



    Jakarta: Kompetisi fitur video pendek seperti Instagram Stories semakin memanas, setelag Twitter merilis fitur serupa bernama Fleets kini giliran Spotify. Platform streaming musik tersebut dikabarkan sedang menguji coba fitur yang mirip.

    Kabar ini pertama kali diketahui dari seorang pengguna Twitter yang mengunggah rekaman video yang bisa diakses di Spotify. Bentuk antarmuka dari video ini sangat serupa dengan Instagram Stories. Namun di sini tersedia video yang menampilkan sejumlah musisi dan YouTuber ternama.




    Dikutip dari Engadget, konten mirip Instagram Stories ini ditemukan pada playlist lagu berjudul Christmas Hits yang bisa Anda cek sendiri. Medcom.id sudah mencobanya dan menemukan konten video yang mirip Instagram Stories.

    Spotify memang belum merilis fitur yang belum diketahui namanya ini kepada publik. Hal ini diketahui dari pernyataan yang mereka berikan kepada situs Engadget. Pihak Spotify mengaku masih dalam tahap uji coba dan belum ada kepastian akan dirilis atau tidak.
     
    "Di Spotify kami selalu melakukan rangkaian uji coba untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Hasilnya sebagian akan disajikan untuk pengguna dan lainnya menjadi bahan pembelajaran. Kami belum menyediakan informasi untuk dibagikan terkait rencana ke depan," jawab pihak Spotify.

    Belum diketahui alasan sejumlah media sosial termasuk Twitter merilis fitur yang serupa dengan Instagram Stories. Snapchat yang merupakan pesain Instagram justru baru saja merilis fitur yang bersaing dengan TikTok.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id