Ini Cara Nikmati Hiburan di Rumah dengan Tab S7 Series

    Lufthi Anggraeni - 15 Oktober 2020 06:08 WIB
    Ini Cara Nikmati Hiburan di Rumah dengan Tab S7 Series
    Samsung Galaxy Tab S7 dapat menjadi perangkat untuk mendukung aktivitas hiburan selama di rumah.
    Jakarta: Beraktivitas dari rumah, baik untuk bekerja atau sekolah akibat pandemik Covid-19 mungkin menimbulkan kebosanan dan meningkatkan level stress. Sebab kondisi ini tidak memungkinkan Anda untuk pergi ke luar rumah dengan leluasa.

    Meskipun demikian, hal ini tidak berarti Anda tidak dapat melakukan hal menyenangkan baik sendirian atau bersama dengan keluarga di rumah. Contohnya Wahyu Aditya, seorang produser sekaligus founder HelloMotion Academy. 

    Saat sendirian, Wadit, begitu ia akrab disebut, bersantai dengan menggambar di tablet Samsung Galaxy Tab S7. Kegiatan ini tak ubahnya meditasi dan healing baginya. "Menggambar ini cara saya untuk bermeditasi. Seni itu adalah healing bagi saya," tutur penulis buku cerita anak-anak bergambar serial Cican ini. 

    Wadit juga senang menikmati me time dengan mendengarkan musik favorit atau menonton serial kesukaannya di Netflix, setelah meninabobokkan anak-anaknya. Dia menilai quad speaker di tabletnya menghadirkan nuansa yang berbeda, sehingga menonton di tablet lebih asyik karena menghadirkan fleksibilitas tinggi.  

    Sedangkan saat bersama keluarga, cara Wadit dan keluarganya bersantai antara lain dengan menggambar bersama di tablet Samsung Galaxy Tab S7.  Selama di rumah, Anda bisa melakukan sejumlah kegiatan untuk bersantai atau menikmati entertainment, baik sendiri maupun bersama anggota keluarga lainnya.

    Dan untuk melakukan kegiatan tersebut, sebagaimana halnya Wadit, Anda juga dapat memanfaatkan lini tablet terbaru karya Samsung yaitu Galaxy Tab S7. Kegiatan tersebut termasuk menonton serial TV, drama Korea, dan drama lainnya via aplikasi streaming secara maraton.

    Anda dapat menikmati kegiatan ini dengan menyenangkan, bahkan dengan keluarga, sebab Samsung Galaxy Tab S7 hadir dengan layar berukuran luas, terutama model Galaxy Tab S7+. Tidak hanya menyuguhkan tampilan jernih, tajam dan kaya warna, tetapi juga kenyamanan menikmati konten pada tablet ini juga berkat dukungan emisi cahaya biru atau blue light rendah.

    Layar memang menjadi salah satu komponen perangkat yang dapat memanjakan Anda selama beraktivitas di rumah. Komponen lain yang bisa membantu menghilangkan kepenatan selama di rumah adalah speaker saat menikmati musik kesukaan Anda, baik saat pada waktu Me Time, ataupun bersama keluarga.

    Kenikmatan mendengarkan musik ini juga menjadi semakin menyenangkan pada tablet lini Samsung Galaxy Tab S7 ini sebab perangkat ini berbekal empat kamera di sisi atas dan bawah jika perangkat dipegang secara vertikal, atau sisi kanan dan kiri pada kondisi penggenggaman horisontal.

    Bekal empat speaker ini tentu akan menyuguhkan keluaran suara lebih keras jika dibandingkan dengan tablet yang umumnya didukung dua speaker saja. Suguhan musik pada tablet ini juga tidak dapat diremehkan, sebab lini Samsung Galaxy Tab S7 didukung oleh teknologi audio Dolby Atmos yang telah mendunia berkat kualitas suara berkualitas tinggi.

    Kegiatan lain yang juga dapat Anda lakukan selama periode DiRumahAja adalah bermain game. Dan kehadiran game online yang memungkinkan Anda bermain bersama teman meski tidak berada di lokasi yang sama juga menjadi senjata ampuh untuk membubuh kebosanan.

    Menggunakan tablet lini Samsung Galaxy Tab S7 juga akan menyuguhkan kesenangan dalam memainkan game, sebab tablet ini memiliki sejumlah fitur yang menjadi kriteria utama teknologi penunjang kenyamanan bermain game, bahkan untuk memenangkan permainan, terlepas dari kemampuan Anda.

    Lini Samsung Galaxy Tab S7 ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus, prosesor unggulan terbaru Qualcomm yang diumumkan pada pertengahan tahun 2020 ini dan menjanjikan performa terbaik dan tercepat karya Qualcomm.

    Tablet ini juga berbekal layar dengan refresh rate tertinggi di ranah perangkat mobile saat ini, yaitu 120Hz, memungkinkan game berjalan dengan mulus tanpa lag, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan game.

    Berkumpul dengan teman atau keluarga yang tidak berada di lokasi yang sama dengan Anda tidak hanya dapat dilakukan dengan bermain game, tapi juga via layanan konferensi video. Selain layar berukuran luas yang meningkatkan kenyamanan melihat lawan bicara, posisi kamera di bagian tengah juga menunjang kenyamanan sebab menyerupai lokasi kamera di laptop.

    Hal ini semakin terdukung terutama saat tablet terpasang dengan keyboard cover. Dukungan Samsung DeX juga menjadi salah satu fitur yang menunjang kegiatan ini, sebab Anda akan dapat menghubungkannya dengan perangkat komputasi lainnya.

    Namun jika hanya ingin menggunakan tablet sebagai alat utama melakukan konferensi video, tablet lini Samsung Galaxy Tab S7 tetap akan mampu menyuguhkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan, karena prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus lebih dari mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi konferensi video.

    DIRumahAja menjadi lebih menyenangkan berkat kehadiran Samsung Galaxy Tab S7 Series
    Dengan kehadiran lini Samsung Galaxy Tab S7, Anda tetap dapat melakukan berbagai hal menyenangkan, hanya dengan diri sendiri, atau bersama-sama, sehingga selama periode DiRumahAja, Anda tetap dapat produktif dan bersenang-senang.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id