Tecno Mobile Siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 17 November 2020 15:21 WIB
    Tecno Mobile Siap Ramaikan Pasar Ponsel Indonesia
    Tecno mengumumkan kesiapannya untuk merambah pasar Indonesia via peluncuran Spark 5 Pro dan Spark 6 Pro.
    Jakarta: Merek Tecno Mobile mengumumkan kesiapan untuk memasuki pasar Indonesia, melalui peluncuran dua model pada lini Spark yaitu Spark 5 Pro dan Spark 6 Go. Spark 5 Pro dilaporkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

    “Tecno berkomitmen untuk membantu masyarakat mengakses teknologi terbaru dengan harga kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk menerobos batasan dan mengungkap dunia kemungkinan,” kata Vice President Transsion Holdings dan Manajer Umum Tecno Handphone, Stephen Ha.

    Untuk menandai langkah awal eksistensinya di Indonesia, TECNO Mobile bersiap untuk meluncurkan dua model terbaru dalam seri Spark, yaitu Spark 5 Pro yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat dan Spark 6 Go yang akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.

    Stephen Ha lebih lanjut menjelaskan bahwa Tecno selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan konsumen dari setiap negara dengan menyediakan inovasi yang sesuai dengan masing-masing pasar. Motivasi menggarap pasar Indonesia disebut Ha atas bekal kesuksesannya sebagai perusahaan global.

    Sebagai informasi, Tecno telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia. Selain itu, kesiapan ini, lanjut Ha, karena Tecno meyakini bahwa masyarakat Indonesia juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing, yang dapat mendukung gaya hidup mereka.

    Tecno Mobile juga mengklaim bahwa pihaknya berinisiatif untuk membangun ikatan lebih dalam dengan kaum muda. Sementara itu, kedua model ini juga diklaim hadir sebagai jawaban untuk permintaan dari segmen berkembang, khususnya anak muda Indonesia dan penyuka kegiatan berbagi di media sosial.

    Dua model perangkat Spark ini juga diklaim akan menyuguhkan kinerja baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari, dari tetap terhubung via berbagai saluran komunikasi, berbagi foto dan video via media sosial, serta menikmati konten multimedia.

    Sebagai informasi, menyasar konsumen muda, Tecno telah menggencarkan upaya untuk menarik perhatian mereka sejak tahun 2016. Sejak 2016, Tecno bermitra dengan Manchester City Football Club sebagai Official Handset and Tablet Partner.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id