Berita Teknologi Terpopuler, Galaxy A02s hingga Acer Spin Generasi Baru

    Lufthi Anggraeni - 18 Februari 2021 10:06 WIB
    Berita Teknologi Terpopuler, Galaxy A02s hingga Acer Spin Generasi Baru
    Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 17 Februari 2021.



    Jakarta: Tidak hanya smartphone kelas high-end, smartphone kelas entry-level juga tidak luput dari perhatian konsumen, terutama di masa pandemi. Sebab kehadiran smartphone kelas entry-level membantu dalam aktivitas pembelajaran jarak jauh bagi siswa.

    Karenanya ketertarikan masyarakat terhadap informasi menyoal smartphone terbaru kerap terlihat di berbagai media, salah satunya di Medcom.id. Ulasan Samsung Galaxy A02s menjadi satu dari tiga berita teknologi terpopuler pada tanggal 17 Februari lalu.




    Berita ini didampingi oleh ulasan terkait Moft Airflow, penyangga laptop berdesain sederhana namun kuat, serta informasi Acer yang baru saja merilis dua laptop terbaru yaitu Spin 5 Lite dan Spin 3 Active.

    Berikut ini tiga berita terpopuler dari kanal Teknologi di Medcom.id yang mungkin terlewatkan kemarin.

    1. Samsung Galaxy A02s, Terjangkau Cukup Bertenaga
    berbagai produsen menghadirkan smartphone baru dengan penawaran harga terjangkau namun dengan spesifikasi cukup mumpuni untuk menemani proses belajar online anak-anak.
     
    Samsung juga menghadirkan Galaxy A02s yang diklaimnya sesuai untuk aktivitas ini, serta sejumlah aktivitas lain termasuk aktivitas hiburan game. Lantas apa lagi kesenangan yang ditawarkan ponsel cerdas ini? Berikut ulasan kami.

    Baca “Samsung Galaxy A02s, Terjangkau Cukup Bertenaga” di sini.

    2. Moft Airflow, Penyangga Laptop Simpel dan Kuat
    Aksesori kaki penyangga laptop merek Moft Airflow yang mengantongi penghargaan iF Design Award 2020. Kaki penyangga laptop Moft Airflow tidak seperti merek lain yang terbuat dari bahan kaku berupa plastik melainkan material yang diklaim sebagai fiberglass berbalut bahan mirip kulit.

    Moft Airflow memiliki beberapa garis tekukan yang membuatnya bisa berdiri menyangga laptop. Namun aksesori ini cukup inovatif karena dia bukan kaki penyangga laptop yang harus dilepas dan baru dipasang saat digunakan.

    Baca “Moft Airflow, Penyangga Laptop Simpel dan Kuat” di sini.

    3. Acer Rilis Spin 5 Lite dan Spin 3 Active, Jagokan Mobilitas dan Fleksibilitas
    Acer mengumumkan kehadiran dua laptop terbarunya yaitu Spin 5 Lite dan Spin 3 Active ke Indonesia lewat proses pre-order yang digelar tanggal 13-28 Februari 2021 lewat Acer dan ecommerce.
     
    Kedua laptop tipis ini hadir menggunakan prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 yang didukung kartu grafis Iris Xe serta tersertifikasi Intel EVO platform sebagai laptop tipis sekaligus ringan mumpuni tapi hemat baterai.

    Baca “Acer Rilis Spin 5 Lite dan Spin 3 Active, Jagokan Mobilitas dan Fleksibilitas” di sini.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id