Huawei Watch GT 2 Pro Tawarkan Konsep Mewah

    Lufthi Anggraeni - 04 November 2020 17:09 WIB
    Huawei Watch GT 2 Pro Tawarkan Konsep Mewah
    Huawei menawarkan promosi selama bulan November ini, termasuk untuk Watch GT 2 Pro.
    Jakarta: Huawei Consumer Business Group Indonesia telah meluncurkan smartwatch terbaru karyanya, Huawei Watch GT 2 Pro pada bulan Oktober lalu. Dan pada bulan November ini, Huawei menawarkan promo untuk berbagai produk dari smartphone, smartwatch, tablet dan laptop.

    “Sebagai bentuk komitmen kami dalam menghadirkan produk terbaik dengan desain modern sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kalangan muda Indonesia saat ini, kami menghadirkan Huawei Watch GT 2 Pro, smartwatch flagship kami yang menyatukan desain paling premium nan ikonik dengan teknologi mutakhir,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

    Jam tangan cerdas ini diklaim sesuai untuk pengguna yang ingin tampil eksklusif, modis dan peduli akan gaya hidup sehat. Bagian utama Huawei Watch GT 2 Pro juga dilapisi dengan titanium, menggabungkan kekuatan dengan kesederhanaan untuk meningkatkan ketahanan suhu ekstrim.

    Titanium adalah bahan yang ringan, namun tangguh dan tidak korosif, serta memberikan hasil akhir halus, namun menambahkan lapisan perlindungan kuat bagi pengguna. Huawei Watch GT 2 Pro juga menawarkan lebih dari 100 mode latihan, termasuk mode olahraga baru seperti ski, snowboarding, dan golf driving range.

    Selain itu, Huawei Watch GT 2 Pro juga berbekal 19 mode latihan profesional dengan 12 jenis olahraga luar ruangan dan 7 jenis olahraga dalam ruangan. Dan baterai pada Huawei Watch GT 2 Pro diklaim mampu bertahan hingga dua minggu.

    Daya tahan baterai diklaim berkat chipset dengan konsumsi daya efisien karya perusahaan asal Tiongkok tersebut. Huawei juga mengklaim telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan pada Huawei Watch GT 2 Pro.

    Huawei juga membekali karena teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen TM 4.0+, dan dipadukan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir, ditujukan untuk memberikan pengalaman pembacaan yang lebih akurat.

    Selain itu, Huawei Watch GT 2 Pro juga didukung pemantauan detak jantung secara langsung, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain. Huawei Watch GT 2 Pro juga berbekal fitur pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id