Asus Sediakan PC Desktop Terbaik di Segmen Bisnis dan Komersial

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 November 2020 20:22 WIB
    Asus Sediakan PC Desktop Terbaik di Segmen Bisnis dan Komersial
    Asus Desktop S641MD
    Jakarta: Asus memiliki jajaran produk yang lengkap, tidak cuma segmen gaming dan content creator, tapi juga untuk bisnis dan komersial. Kedua segmen yang disebutkan barusan masih akrab dengan penggunaan PC desktop di tengah era gaya bekerja mobile.

    Melihat peluang sekaligus kebutuhan ini, Asus menyediakan Asus Desktop S641MD. Tidak seperti PC desktop biasanya, produk ini hadir dengan desain ringkas dan semua fitur yang sudah pasti dibutuhkan kegiatan perkantoran.

    Ukuran perangkat yang sangat ringkas membuat Asus Desktop S641MD bisa menyesuaikan ruang kerja atau ukuran kantor yang tidak besar alias terbatas. Jadi penggunanya tetap bisa memiliki meja kerja yang lega meskipun mengandalkan komputasi PC desktop.

    Bekerja di kantor juga biasanya membutuhkan perangkat tambahan, misalnya proyektor untuk presentasi atau layar kedua untuk kebutuhan khusus. Asus Desktop S641MD dilengkapi konektivitas lengkap mulai dari DisplayPort, HDMI, USB Type-C dan Type-A.

    Di perangkat juga tersedia port untuk koneksi LAN atau ethernet dan bisa upgrade untuk menggunakan WiFi card sehingga bisa terhubung ke internet WiFi di kantor memudahkan proses pemasangan dan penggunaan PC desktop.

    Tadi disebutkan bahwa Asus Desktop S641MD bisa di upgrade. Hal ini membuat bisnis bisa menekan biaya modal dengan tidak perlu membeli perangkat baru setiap tahun melainkan tinggal upgrade komponen di dalamnya.

    Asus Desktop S641MD bisa menerima upgrade kapasitas RAM hingga 64GB dan storage baik jenis HDD maupun SSD. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah karena didesain tidak membutuhkan alat untuk melakukannya. Di dapur pacu perangkat ini langsung mengandalkan Intel Core i7.

    Perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi lolos uji daya tahan standar militer MIL STD-810G. Konsumsi dayanya diklaim Asus sangat efisien dengan penggunaan power supply khusus sertifikasi 80 Plus Platinum. Asus Desktop S641MD dibanderol Rp7.499.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id