Hartono Elektronik Buka Toko Berkonsep Digital

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 November 2019 12:31 WIB
    Hartono Elektronik Buka Toko Berkonsep Digital
    Peresmian outlet Hartono Super Store di Pondok Indah, Jakarta, dan perkenalan aplikasi mobile My Hartono.
    Jakarta: Ritel eletronik lokal terbesar di Jawa Timur yaitu Hartono Elektronik kemarin resmi hadir di Jakarta. Outlet Hartono Super Store yang berlokasi di Pondok Indah ini menjadi outlet pertama di Jakarta dan ke delapan yang ada di Pulau Jawa.

    Menariknya, outlet ini tidak dihadirkan dengan konsep ritel biasa. Hartono Super Store sudah mengadopsi konsel digital retail store yang dipadukan dengan aplikasi digital. Pengunjung yang datang ke gerai ini juga bisa menikmati layanan dari aplikasi My Hartono.

    Dijelaskan pihak perusahaan bahwa inovasi digital retail store ini memiliki dua fokus utama. Menyediakan sistem digitalisasi toko dengan metode digital in-store untuk mempermudah dan mepercepat customer dalam melkaukan pembelian.

    Selanjutnya adalah experience in-store, diklaim membuat  pelanggan nyaman dan mudah untuk merasakan produk elektronik di outlet Hartono secara langsung. Kedua fokus ini ditunjang dengan fitur atau layanan dari aplikasi My Hartono di smartphone.

    Pertama, ada layanan In-store Shop & Go. Layanan ini membuat customer bisa melakukan pembelian produk di outlet melalui scan QR COde pada produk yang tersedia. Proses pembayaran juga bisa dilakukan langsung lewat aplikasi.

    Jadi customer tidak perlu antre dan produk yang dibeli langsung disiapkan oleh pramuniaga atau bisa langsung diambil. Menggunakan layana tersebut, pihak Hartono juga mendukung sistem pembayaran cashless.

    Kedua, ada layanan Store Visit. Pelanggan bisa mebuat janji bertemu dnegan pramuniaga di toko untuk menerima bantuan penjelasan dalam mencari dan memilih produk yang diinginkan. Pelanggan bisa menentukan tanggal dan jam yang diinginkan.

    "Langkah Strategis Hartono dalam membangun digital retail store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono," ungkap Direktur Utama Hartono.

    Sebagai bagian strategi mendorong customer mengunduh aplikasi My Hartono, peritel ini mengumumkan program beragam promo yang berlaku 6-10 November 2019 hanya dnegan mengunduh aplikasi tersebut.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id