Huawei Segera Luncurkan Honor Note 10

    Lufthi Anggraeni - 10 Juli 2018 08:24 WIB
    Huawei Segera Luncurkan Honor Note 10
    Honor mengonfirmasikan akan segera meluncurkan Note 10, melewati Note 9.
    Jakarta: Sub merek Huawei, Honor, dilaporkan segera meluncurkan perangkat unggulannya yaitu Note 10. Namun, belum tersedia informasi terkait dengan tanggal peluncuran resmi, meski disebut akun resmi Weibo milik Honor menyebut "segera".

    Honor juga mengunggah teaser untuk menekankan bahwa perusahaannya akan melewati Honor Note 9, dan memilih untuk segera meluncurkan Note 10. Perangkat unggulan Honor ini disebut akan dimumumkan di Beijing.
    Informasi yang beredar menyebut bahwa Honor Note 10 akan hadir dengan dukungan layar berukuran 6,9 inci. Panel layar yang digunakan oleh Honor Note 10 tersebut dilaporkan merupakan panel buatan Samsung.

    Sementara itu, rumor terbaru yang muncul menyebut Honor Note 10 akan didukung baterai berkapasitas 6.000 mAh, namun rumor tersebut kemudian diketahui sebagai informasi palsu. Honor Note 10 juga diperkirakan akan didukung Huawei Kirin 970, serupa Honor 10.

    Sebelumnya, Huawei mengumumkan smartphone Honor Play barunya akan menggunakan teknologi baru bertajuk GPU Turbo untuk dapat berkompetisi dengan perangkat serupa Pazer Phone dan ASUS ROG Phone, meski tidak mengusung spesifikasi unggulan.

    Perusahaan asal Tiongkok ini mengonfirmasi bahwa teknologi GPU Turbo ini akan digulirkan pada perangkat Honor lainnya. Software baru yang diklaim mampu meningkatkan pengalaman bermain game pada smartphone Honor ini pada dasarnya berfungsi untuk mengalihkan daya ke GPU saat dibutuhkan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id