Lenovo ThinkPad X1 Nano dan X1 Titanium Tersedia di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 04 Agustus 2021 19:58 WIB
    Lenovo ThinkPad X1 Nano dan X1 Titanium Tersedia di Indonesia
    Lenovo mengumumkan ketersediaan ThinkPad X1 Titanium Yoga dan ThinkPad X1 Nano di Indonesia.



    Jakarta: Lenovo mengumumkan bahwa ThinkPad X1 Nano dan ThinkPad X1 Titanium Yoga tersedia di Indonesia mulai hari Senin, 2 Agustus 2021 lalu di official online store Lenovo. Lini ThinkPad ini dengan mengusung nilai utama Purposeful Design, Relentless Innovation, dan Trusted Quality.

    Lenovo mengklaim bahwa ThinkPad X1 Nano menjadi terobosan baru untuk fungsionalitas dalam form-factor yang ringkas. Laptop ini mengusung bobot kurang dari satu kilogram, menjadikan ThinkPad X1 Nano sebagai perangkat lini ThinkPad paling ringan.

     



    ThinkPad X1 Nano hadir dengan opsi layar 13 inci hingga resolusi 2K yang mendukung Dolby Vision, menggunakan rasio 16:10, diklaim sesuai untuk aktivitas multitasking. Selain itu, keempat bezel di sekeliling layar laptop ini dirancang sangat tipis, dan mendukung cakupan warna 100 persen sRGB.

    Di Indonesia, Lenovo menawarkan laptop yang didukung chipset prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-11, dengan opsi RAM sampai 16GB LPDDR4x dan penyimpanan hingga 1TB PCIe SSD ini dengan harga dari Rp34.850.000.

    Sementara itu, Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga hadir dengan layar sentuh berukuran 13,5 inci dan beresolusi 2K. Selain kamera inframerah, laptop ini juga berbekal sensor sidik jari untuk lebih mendukung fitur keamanan.

    Laptop ini hanya memiliki dua port USB-C yang mendukung ThunderBolt 4, namun juga didukung aksesori untuk slot kartu microSD, SD, 2 USB-A, HDMI serta tambahan port USB-C. Spesifikasi lain Lenovo ThinkPad X1 Titanium Yoga  serupa ThinkPad X1 Nano.

    Spesifikasi tersebut termasuk opsi prosesor, RAM dan penyimpanan SSD, kualitas speaker dan empat mikrofon, serta konektivitas Wi-Fi 6 dan modem 4G maupun 5G yang disediakan secara opsional.

    Laptop yang tersedia dalam warna perak ini hadir dengan bodi berlapis bahan titanium dengan ketebalan berkisar 11mm. ThinkPad X1 Titanium Yoga ditawarkan di Indonesia dengan harga dari Rp42.450.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id