Indosat Ooredo Pakai Solusi Otentikasi Seluler Baru, Aman dan Cepat

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 Juli 2021 10:10 WIB
    Indosat Ooredo Pakai Solusi Otentikasi Seluler Baru, Aman dan Cepat
    Ilustrasi.



    Jakarta: Operator seluler Indosat Ooredoo mengumumkan kemitraan penyedia solusi otentikasi seluler bernama IPification yang menyediakan teknologi otentikasi canggih sekaligus aman serta cepat tanpa mengurangi kenyamanan atau kepraktisan konsumen.

    Kemitraan IPification dan Indosat Ooredoo memberikan proses otentikasi sekali klik yang juga berperan dalam verifikasi pengguna dan mencegah penipuan yang selama ini memanfaatkan teknologi kata sandi atau kode OTP. Solusi ini diklaim sudah memenuhi standar sistem keamanan kelas dunia.

     



    Indosat Ooredoo menerapkan teknologi GMiD-BOX yang dipatenkan IPification yang memungkinkan setiap pengembang aplikasi seluler di Indonesia menyediakan otentikasi seluler yang mulus dan aman dalam layanan verifikasi telepon bagi pelanggan Indosat Ooredoo.

    Indosat Ooredoo meyakini bahwa solusi IPification dapat meningkatkan dan mengamankan pengalaman pengguna saat registrasi dan login guna meningkatkan adopsi, retensi, dan engagement pengguna.

    “Kemitraan dengan IPification ini memungkinkan kami untuk menyediakan proses otentikasi yang cepat dan andal kepada pelanggan setia kami, sehingga memungkinkan pengalaman seluler terbaik dengan harga terbaik,” ungkap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar.

    “Di sisi bisnis digital, integrasi ini akan memungkinkan IPification untuk menjangkau dan melibatkan target pasar mereka, sehingga bisa menghasilkan akuisisi pelanggan dan lifetime value yang lebih tinggi,” jelasnya.

    Kemampuan otentikasi satu klik dari IPification diklaim sang CEO yaitu Stefan Kstic mampu; menyediakan dukungan bagi ragam aplikasi di Indonesia untuk solusi autentikasi dan verifikasi pengguna berkeamanan canggih sekaligus menawarkan pengalaman pengguna yang mulus.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id