TikTok Mungkinkan Pengguna Matikan Koemntar Selama Live

    Lufthi Anggraeni - 15 Oktober 2021 10:32 WIB
    TikTok Mungkinkan Pengguna Matikan Koemntar Selama Live
    TikTok akan menggulirkan alat baru untuk membisukan penonton pada siaran langsung.



    Jakarta: Dengan peningkatan popularitas dan lebih banyak masyarakat yang menggunakan platform karyanya, TikTok mengumumkan akan menggulirkan alat baru yang memungkinkan streamer TikTok dan moderator untuk membisukan sejumlah penonton selama siaran langsung.

    Mengutip Ubergizmo, alat ini akan memungkinkan streamer untuk membisukan penonton selama beberapa menit atau selama siaran berlangsung, jika penonton tersebut dinilai terlalu berisik dan mengganggu.

     



    Menurut TikTok, kini pemandu acara atau moderator kepercayaan mereka dapat membisukan sementara waktu penonton yang dinilai bertingkah laku kurang baik untuk beberapa detik atau menit, atau selama siaran berlangsung.

    Selain itu, TikTok juga menyebut bahwa jika akun dibisukan untuk jangka waktu bervariasi, maka seluruh riwayat komentar juga akan dihapus. Dengan demikian, pemandu acara juga dapat menonaktifkan komentar dan menyaring komentar dengan potensi berbahaya.

    Namun kehadiran fitur ini menambahkan kendali granular, sehingga alih-alih menonaktifkan komentar secara keseluruhan, streamer memiliki opsi untuk hanya membisu sejumlah anggota penonton terpilih.

    Sebelumnya, data dari SensorTower menampilkan bahwa TikTok menjadi aplikasi dengan pendapatan tertinggi secara global di kedua toko aplikasi pada Q3. TikTok baru-baru ini menorehkan prestasi instalasi total sebanyak tiga miliar instalasi.

    Prestasi ini menjadikannya sebagai aplikasi non-Facebook pertama yang mampu meraih pencapaian tersebut. TikTok menduduki peringkat pertama di daftar aplikasi terpopuler App Store, namun tidak pada Google Play Store.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id