Synology Umumkan NAS 8-Bay DS1819+

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Desember 2018 12:10 WIB
    Synology Umumkan NAS 8-Bay DS1819+
    DiskStation DS1819+.
    Jakarta: Synology merilis NAS jenis 8-bay terbaru, DiskStation DS1819+ yang memberikan cukup ekspansi kebutuhan penyimpanan data digital. Di dalamnya sudah ditanamkan prosesor Intel Atom terbaru dan kemampuan ekspansi.

    "DS1819+ merupakan NAS desktop yang mudah diperbesar untuk diinvestasikan oleh berbagai bisnis kecil hingga menengah, terutama ketika membutuhkan untuk hosting aplikasi-aplikasi," tutur Prduct Manager Synology, Kevin Meng.

    "Sebagai pembaruan dari NAS desktop pada seri Plus, DS1819+ memberikan peningkatan performa lebih dari 57 persen pada kecepatan baca sekuensial dibandingkan produk sebelumnya," jelas Kevin.

    DiskStation DS1819+ menyematkan prosesor Intel C3538 quad-core 2,1GHz dengan memori RAM 4GB DDR yang bisa ditingkatkan lagi 32GB. Kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 216TB dengan dua unit ekspansi.

    Untuk performanya DiskStation DS1819+ mampu memberikan hasil sekuensial lebih dari 2.045 MB/s untuk baca dan 656 MB/S untuk tulis. NAS ini dilengkapi empat port Gigabit Ethernet dan satu slot PCIe expansion.

    DiskStation DS1819+ mendukung kartu tambahan 10GBe untuk meningkatkan batas bandwidth transmisi data. Tersedia juga dukungan kartu SSD bentuk M.2 untuk mendorong angka random IOPS dengan M.2 NVMe/SATA SSD.

    Kehadiran empat port Gigabit Ethernet juga untuk meyediakan fitur Failover dan Link Aggregation dari koneksi internet. DiskStation DS1819+ juga masih mendapatkan dukungan dari DiskStation Manager.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id