comscore

Infinix Segera Rilis Laptop Terbarunya, Kapan?

Cahyandaru Kuncorojati - 13 Januari 2022 10:14 WIB
Infinix Segera Rilis Laptop Terbarunya, Kapan?
Infinix Inbook X2.
Jakarta: Di Indonesia merek Infinix dipastikan bakal meramaikan pasar laptop lewat tren produsen smartphone yang sejak tahun lalu mulai merilis perangkat laptop buatan sendiri. Infinix sendiri tahun lalu akhirnya memberanikan diri untuk ikut merilis laptop buatannya dengan nama Inbook X1.

Kini di awal tahun 2022, Infinix akan merilis laptop generasi keduanya bernama Inbook X2. Hal tersebut dikonfirmasi lewat teaser di media sosial resmi mereka dan informasi yang dirilis Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.
“Keberhasilan Inbook X1 memberi banyak wawasan berharga bagi kami akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda. Melalui generasi terbaru Inbook X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat yang membawa kesan Perfect Style, Amazing Display,” ujarnya.

“Inbook X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum yang penasaran akan tingginya animo laptop Infinix di bulan Januari 2022 nanti,” imbuh Sergio.

Laptop Infinix Inbook X2 diklaim membawa desain ramping alias super tipis serta desain stylish sebagai daya tariknya. Tidak hanya itu, laptop ini diklaim hadir dengan pilihan warna unik yang merepresentasikan kepribadian anak muda.

Di segi spesifikasi pihak Infinix belum memberikan detail yang lengkap. Mereka mengklaim spesifikasi bagian layar juga menjadi salah satu keunggulannya. Di dapur pacunya Infinix Inbook X2 mengandalkan prosesor Intel Generasi ke-10.

Pihak Infinix mengklaim bahwa laptop Inbook X2 bakal segera hadir di Indonesia pada tanggal 20 Januari 2022. Apabila melihat spesifikasinya masih menggunakan Intel Generasi ke-10 kemungkinan harga banderolnya akan sangat kompetitif mengingat di tahun ini laptop terbaru sudah menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id