realme C11 Potong Harga, Desain Premium dan Baterai Jumbo

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Februari 2021 09:31 WIB
    realme C11 Potong Harga, Desain Premium dan Baterai Jumbo
    realme C11. (Cahyandaru Kuncorojati/Medcom.id)



    Jakarta: realme mengumumkan potongan harga untuk realme C11 varian 2/32GB, yang semula dibanderol Rp1.599.000 menjadi Rp1.499.000 mulai hari ini, 22 Februari 2021.

    Mengusung slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”, realme C11 diklaim menawarkan baterai besar 5.000 mAh. Untuk sosial media, melakukan kegiatan school from home, hingga bermain game ringan, semuanya bisa dengan smartphone entry level ini.




    BACA: Review realme C11, Punya RAM 2GB tapi Bisa Diandalkan

    Menurut hasil uji Lab realme, realme C11 mampu bertahan hingga 40 hari dalam mode standby dengan panggilan telepon selama hampir 32 jam, bermain PUBG 10 jam, dan menonton YouTube selama 19 jam. 

    realme C11 Potong Harga, Desain Premium dan Baterai Jumbo

    Selain itu, realme C11 juga dibekali dengan chipset Helio G35, untuk pengguna smartphone dan gamer pemula. Tak ketinggalan, realme juga meningkatkan kemampuan layar dengan luas 6,5 inci dan dukungan ratio screen-to-body sebesar 88.7 persen, sehingga diklaim punya bidang pandang yang lebih luas.

    realme C11 membawa desain yang disebut geometric design dan tambahan dua pilihan warna, yakni Mint Green dan Pepper Grey. Ini dinilai memberikan tampilan smartphone yang lebih berwarna dan nyaman untuk digenggam.

    Di sektor kamera, realme C11 juga memiliki desain kamera ala flagship dengan AI dual camera resolusi 13MP dan lensa portrait 2MP, serta dukungan fitur Chroma Boost dan Nightscape.

    Meski tergolong entry-level, realme C11 layak dipertimbangkan berkat baterai yang besar, desain yang premium, dan harga baru yang lebih terjangkau. 

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id