Sambut PlayStation VR, Plantronics Umumkan Headset Gaming Rig 4VR

    Riandanu Madi Utomo - 15 April 2016 11:00 WIB
    Sambut PlayStation VR, Plantronics Umumkan Headset Gaming Rig 4VR
    Plantronic Rig 4VR
    medcom.id: Menyambut kehadiran headset virtual reality PlayStation VR yang rencananya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, produsen perangkat audio Plantronics mengumumkan headset gaming  Plantronics Rig 4VR.

    Headset Gaming tersebut dirancang berduet dengan PlayStation VR dan PlayStation 4 tentunya, serta menjanjikan kualitas audio yang lebih baik dari earphone bawaan PlayStation VR.
    Plantronics Rig 4VR menggunakan basis desain yang sama dengan headset gaming Plantronics Rig 500 series yang hadir untuk PC. Ia hadir dengan yang fleksibel dan ringan dengan bentuk struktur yang unik.

    Menurut Cnet, pihak Plantronics mengatakan bahwa Rig 4VR memiliki desain earcup yang berbeda. Headset gaming untuk PlayStation VR ini akan tetap nyaman digunakan meski di kepala penggunanya terdapat headset VR.

    Rig 4VR hadir dengan kabel khusus yang bisa dihubungkan dengan headset PlayStation VR atau controller PlayStation 4. Ia menggunakan 40mm driver yang digabungkan dengan resonator berfrekuensi rendah sehingga bisa menghadirkan suara surround yang akurat.

    ?Headset ini juga hadir dengan sebuah mikrofon khusus yang bisa dilepas, dan bisa digunakan bersama dengan aksesoris headset Plantronics 500 yang telah ada di pasar.

    Plantronics Rig 4VR dibanderol dengan harga USD70 atau sekitar Rp922 ribu. Meski tidak disebutkan kapan akan dirilis, namun kemungkinan besar headset ini akan dirilis bersama dengan PlayStation VR.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id