Asus Rilis Paket Perangkat Konferensi Video Google Meet

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Juni 2020 13:11 WIB
    Asus Rilis Paket Perangkat Konferensi Video Google Meet
    Konferensi video menggunakan beragam perangkat paket Asus kit hardware Google Meet.
    Jakarta: Asus melihat kebutuhan konferensi video di masa pandemi semakin populer sehingga mereka langsung memperkenalkan jajaran perangkat terbaru untuk hal tersebut yang bisa terhubung langsung ke layanan Google Meet.

    Asus menyediakan lima perangkat berbeda yang bisa menyediakan paket konferensi video lengkap resolusi tinggi, audio jelas, yang mampu mendukung konferensi hingga 250 peserta. Solusi Asus kit hardware Google Meet sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014.

    Paket Asus kit hardware Google Meet terdiri dari empat perangkat yaitu Asus Google Meet Compute System, panel kontrol layar sentuh, kamera UHD 4K, dan dual-purpose Speakermic. Tersedia juga paket New Starter Kit untuk ruangan yang lebih kecil.

    Asus Rilis Paket Perangkat Konferensi Video Google Meet

    Asus Google Meet Compute System merupakan perangkat utama yang menjadi hub untuk semua perangkat konferensi video dengan proses pemasanan dan manajemen kabel yang mudah. Panel kontrol layar sentuh hadir dengan antarmuka sederhana sehingga mudah digunakan.

    Perangkat kamera UHD 4K yang bisa menyediakan jangkauan 120 derajat dan luas ruangan 250 kaki persegi sehingga mendukung konferensi video dengan peserta dalam jumlah banyak sekalipun.

    Dual-purpose Speakermic sudah tertanam fitur echo-cancellation dan noise suppression sehingga gaung atau gema serta suara bising tidak akan terdengar di dalam konferensi video. Asus menyediakannya dalam tiga paket pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

    Tidak cuma menawarkan solusi perangkat, Asus juga menawarkan fitur tambahan yaitu sistem keamanan dari virus dan malware, termasuk enkripsi dari Google Meet. Jadi komunikasi yang terjalin aman dari interupsi, Google juga menyediakan paket fitur premium dari G Suite lewat Asus kit hardware Google Meet.

    Pengguna perangkat dan solusi Asus kit hardware Google Meet akan mendapatkan dukungan tim teknis untuk penggunaan perangkat maupun layanan G Suite Google.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id