Zotac Pamer VGA NVIDIA RTX 3000 Series

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 September 2020 08:05 WIB
    Zotac Pamer VGA NVIDIA RTX 3000 Series
    Zotac GeForce RTX.
    Jakarta: Setelah Asus giliran merek hardware Zotac yang memperkenalkan produk di kategori kartu grafis terbaru yang ikut berbasis NVIDIA GeForce RTX 3000 Series. Mereka memperkenalkan beberapa produk yang juga terdiri dari NVIDIA RTX 3070, RTX 3080, dan RTX 3090.

    Semua kemampuan yang diperkenalkan NVIDIA di generasi kedua kartu grafis seri GeForce RTX ini masih bisa ditemukan di produk baru Zotac. Mereka mengklaim memaksimalkan potensi dan tampilan dari kartu grafis yang diklaim NVIDIA terbaik di pengalaman bermain game.

    NVIDIA GeForce RTX 3000 Series yang kini menggunakan arsitektur GPU NVIDIA Ampere menjanjikan performa lebih tinggi dua kali lipat dan efisiensi daya hingga 1,9 kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya. Teknologinya juga mampu mendukung pengalaman bermain game di resolusi 8K.

    "Kami terus maju dengan memperkenalkan penyempurnaan pada tingkat komponen, mengetahui batasan pada desain perangkat keras eksternal, dan peningkatan kinerja fitur pendinginan untuk mengeluarkan performa terbaik dari setiap GPU," tutur CEO Zotac, Tony Wong.

    Zotac dalam pernyataan resminya bakal merilis seri tertinggi mereka, AMP Extreme berbasis NVIDIa GeForce RTX 3000 Series. Seri tersebut dikenal sebagai kartu grafis premium Zotac yang juga hadir dengan desain tampilan paling menarik.

    Seri lain yang dirilis adalah Zotac GeForce RTX 3090 Trinity dan RTX 3080 Trinity. Keduanya hadir dengan mengusung form factor kartu grafis yang memiliki tiga kipas pendingin Terakhir, Zotac tetap menyediakan kartu grafis dengan desain lebih compact untuk PC berukuran kecil.

    Zotac GeForce RTX 3070 Twin Edge menawarkan performa gaming tinggi untuk PC berukuran kecil atau compact. Kartu grafis ini mengusung model form factor dua kipas pendingin.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id