TCL Siapkan BlackBerry Anyar 30 Agustus?

    Lufthi Anggraeni - 14 Agustus 2018 11:16 WIB
    TCL Siapkan BlackBerry Anyar 30 Agustus?
    TCL dikabarkan akan meluncurkan vesi terjangkau dari BlackBerry KEY2 yaitu KEY2 LE pada akhir bulan Agustus.
    Jakarta: TCL akan meluncurkan smartphone BlackBerry terbaru pada akhir bulan Agustus mendatang.

    Perangkat tersebut diperkirakan sebagai BlackBerry KEY2 LE yang informasinya beredar di internet pada minggu lalu. BlackBerry KEY2 LE merupakan versi lebih terjangkau dari BlackBerry KEY2.

    Informasi yang beredar menyebut bahwa BlackBerry KEY2 LE akan diluncurkan pada tanggal 30 Agustus mendatang, sebab TCL baru saja mengonfirmasi acara bertajuk Save the Date yang akan dihelatnya pada akhir bulan Agustus 2018 ini.

    Hingga saat ini, belum tersedia informasi pasti terkait dengan perangkat yang direncanakan TCL untuk diumumkan pada tanggal 30 Agustus tersebut, namun KEY2 LE menjadi salah satu opsi dengan dukungan paling kuat. 

    Setelah diluncurkan, BlackBerry KEY2 LE diperkirakan akan dipamerkan pada acara pameran perdagangan yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, setiap tahunnya tersebut. Selain rencana TCL untuk memperkenalkan BlackBerry KEY2 LE, juga telah beredar informasi terkait spesifikasi yang akan diusung perangkat ini.

    Berdasarkan informasi terkait spesifikasi, perangkat ini dapat dikategorikan sebagai smartphone high-end. Ponsel cerdas ini disebut akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4GB dan opsi ruang penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

    Selain itu, ponsel ini juga dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1010x1620 piksel, serta baterai berkapasitas sebesar 3.000mAh. Sayangnya, BlackBerry tidak mengikuti tren dengan tidak membekali KEY2 LE dengan kamera belakang ganda.

    Meskipun demikian, BlackBerry KEY2 LE hadir dengan dukungan kamera depan beresolusi 5 megapiksel, dan kamera belakang 13MP. Sementara itu, belum tersedia informasi terkait banderol harga yang akan ditawarkan TCL untuk BlackBerry KEY2 LE ini.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id