Hypernet Hadirkan Teknologi untuk Menunjang Masa Depan Pendidikan

    Rosa Anggreati - 01 Desember 2020 21:07 WIB
    Hypernet Hadirkan Teknologi untuk Menunjang Masa Depan Pendidikan
    Hypernet memiliki sistem yang dapat membatasi penggunaan internet untuk melindungi anak-anak dari konten yang tak sesuai usianya (Foto:Dok.Hypernet)
    Jakarta: Pandemi covid-19 membuat perubahan pada sistem pendidikan. Belajar dilakukan secara daring untuk mencegah penularan covid-19.

    Karena berlangsung di lokasi terpisah, antara guru dan murid memerlukan dukungan sistem telekomunikasi interaktif agar proses belajar mengajar berjalan lancar. Akses internet yang stabil menjadi sebuah kebutuhan.

    Pada era industri 4.0, digitalisasi sekolah menjadi hal yang penting diperhatikan. Terlebih pada era kenormalan baru, kebutuhan internet dan layanan penunjang seperti Office365 menjadi pertimbangan.

    Mengerti akan kebutuhan konsumen, Hypernet sebuah Perusahaan Managed Service Provider (MSP), menyediakan layanan jangkauan WiFi di semua area. Kapasitas layanan informasi dan teknologi sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

    Dengan menggunakan fasilitas WiFi dari Hypernet, pelanggan akan memeroleh banyak keuntungan.


    1. Meningkatkan Proses Pembelajaran untuk Bisnis Anda


    Sebagai perusahaan Managed Service Provider (MSP), Hypernet memberikan berbagai macam layanan Jangkauan WiFi di semua area. Tentunya ini menjadi solusi produktivitas dalam menunjang kebutuhan pendidikan dengan memberikan koneksi internet kecepatan tinggi.

    Hypernet juga memberikan fasilitas untuk berbagi sistem pembelajaran dan konten untuk kelompok dan dapat digunakan secara mobile.


    2. Menangani Kekurangan Sumber Daya IT 


    Hyepernet hadir untuk membantu bisnis Anda, menangani staff back office untuk memberikan kemudahan. Hypernet juga memberikan solusi konektivitas untuk pelajar dan mambantu dalam menangani sistem manajemen pembelajaran. 


    3. Biaya yang Terprediksi dan Fleksibilitas Finansial


    Hypernet menyediakan fasilitas Opex untuk kemudahan dalam perhitungan anggaran. MSP dapat memberikan solusi yang lebih efektif untuk efisiensi biaya dalam kebutuhan IT.


    4. Memberikan Exposure Internet untuk Anak


    Hypernet memiliki sistem yang dapat membatasi penggunaan internet untuk melindungi anak-anak dari konten yang tak sesuai usianya. Fitur ini akan mempermudah orang tua dalam mengawasi aktivitas anak saat menggunakan internet.

    Semua keunggulan tersebut disediakan Hypernet dalam tiga pilihan paket sesuai kebutuhan Anda, yaitu HyperEdu High, HyperEdu Elementary, dan HyperEdu Junior.

    HyperEdu dari Hypernet diperkuat internet dedicated hingga 100 Mbps, Office 365 hingga 100 akun, WiFi hingga 10 access point, dan gratis 450 akun Microsoft e-Learning. Dengan semua keunggulan tersebut, HyperEdu dari Hypernet dibanderol mulai dari Rp4 juta.

    Untuk informasi selengkapnya silakan klik di sini.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id