Samsung Galaxy Fold untuk Indonesia Terjual Habis

    Lufthi Anggraeni - 13 Desember 2019 17:38 WIB
    Samsung Galaxy Fold untuk Indonesia Terjual Habis
    Baru ditawarkan selama 31 menit, Samsung Galaxy Fold telah terjual habis.
    Jakarta: Bersamaan dengan pengumuman kehadirannya di Indonesia, Samsung turut menghelat program pre-order untuk smartphone inovatif terbarunya, Galaxy Fold. Program ini diselenggarakan Samsung pada Jumat, 13 Desember ini mulai pukul 09.00 WIB.

    Namun, baru berselang selama 31 menit sejak program pre-order untuk publik ini dibuka, Samsung mengklaim bahwa seluruh unit yang ditawarkannya pada program tersebut telah terjual habis.

    “Kehadiran Samsung Galaxy Fold ini disambut baik oleh konsumen Indonesia. Karena dalam waktu 31 menit setelah pre-order to publik dibuka, unit yang kami tawarkan sudah sold out,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Annisa Nurul Maulina.

    Namun saat disinggung soal penyelenggaraan program pre-order publik kedua, Samsung mengaku belum merencanakan gelaran tersebut dan masih mempertimbangkannya. Hal ini, lanjut Annisa, karena proses pembuatan Galaxy Fold yang tergolong rumit.

    Sehingga produk tersebut tidak memungkinkan untuk diproduksi dalam jumlah banyak dan dalam kurun waktu singkat. Kerumitan dalam proses produksi juga menjadi alasan Samsung memasarkan Galaxy Fold dalam kuantitas terbatas.

    Selain menyoal gelaran program pre-order kedua, kerumitan proses produksi dan jumlah unit terbatas juga menyebabkan Samsung belum dapat berbagi informasi terkait dengan peluang ketersediaan ponsel berlayar lipat ini di toko ritel offline resminya.

    Sebagai perangkat premium, Samsung juga memasarkan Galaxy Fold dengan kemasan penjualan premium. Dalam kemasan penjualan tersebut, selain unit Galaxy Fold, pembeli juga akan memperoleh Samsung Galaxy Buds dan Aramix Fiber Cover.

    Sementara itu, untuk menghadirkan rasa aman di hati konsumen, Samsung memberikan program garansi khusus, bertajuk Premier Service. Dengan program ini, pembeli Galaxy Fold akan menjadi prioritas, dan akan mendapatkan pelayanan di service center selama 24 jam.

    Samsung juga memberikan penawaran lain berupa gratis penggantian layar sebanyak satu kali. Program garansi Premier Service ini menjadi tambahan dari program garansi reguler yang ditawarkan Samsung pada perangkat karyanya.

    Sebagai informasi, Samsung Galaxy Fold dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas, akibat kerumitan proses produksinya, dengan harga Rp30.888.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id