Ini Harga realme Buds Air di Indonesia

    Lufthi Anggraeni - 15 Januari 2020 18:54 WIB
    Ini Harga realme Buds Air di Indonesia
    realme akhirnya resmi memasarkan earphone TWS pertama karyanya, Buds Air, di Indonesia.
    Jakarta: realme akhirnya resmi memasarkan earphone True Wireless Stereo (TWS) pertama karyanya, Buds Air, di Indonesia, bersamaan dengan realme 5i. Perangkat ini dipasarkan dengan harga Rp899.000.
     
    Konsumen Indonesia baru bisa membeli Buds Air di saluran penjualan resmi realme mulai bulan Februari mendatang. Konsumen yang berminat akan dapat mendapatkannya terlebih dahulu melalui program pre-order pada tanggal 20 Januari pukul 13:00 WIB.
     
    “Peluncuran realme Buds Air hari ini menjadi bukti bahwa kami adalah merek gaya hidup teknologi yang trendi dan selalu melampaui harapan untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.
     
    Produk TWS dan AIOT pertama realme ini diklaim perusahaan asal Tiongkok tersebut berbekal sejumlah fitur canggih, termasuk latensi sangat rendah dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon Environment Noise Cancellation (ENC), dan koneksi otomatis instan.
     
    Sebagai informasi, teknologi ENC berkemampuan mengidentifikasi kata dan menyaring suara dari sekitar secara otomatis. Teknologi ini diklaim memungkinkan Buds Air untuk menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik dan menjawab panggilan telepon dengan jernih.
     
    Pada mode gaming, realme mengklaim dapat menurunkan latensi pada Buds Air hingga 50 persen. Selain itu, realme Buds Air juga dibekali dengan kemampuan berinteraksi secara cerdas, memungkinkan penggunanya mengakses Google Assistant melalui perintah suara.
     
    realme juga mengunggulkan penawaran harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk kompetitor. realme Buds Air juga didampingi oleh sasis khusus, dengan dukungan pengisian daya baterai nirkabel.
     
    Namun, realme menyebut baterai sasis khusus ini juga dapat diisi dengan menggunakan kabel USB-C. Selain itu, realme juga membekali Buds Air dengan sensor optikal, memungkinkan perangkat menghentikan lagu atau video saat earbuds dilepaskan dari telinga, dan kembali memutar lagu atau video saat dipasangkan ke telinga.
     
    Perangkat ini juga hadir dengan dukungan teknologi Dynamic Bass Boost Driver 12mm, berbobot 4,2 gram serta dengan desain half-in-ear untuk kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu lama.
     
    Menariknya, realme membekali Buds Air dengan fitur kendali gestur sentuh, dengan menyentuh earphone sebanyak dua kali untuk menjawab telepon, memutar atau menghentikan musik sementara, sentuh tiga kali untuk memutar lagu selanjutnya, dan tekan satu kali beberapa saat untuk mengaktifkan asisten suara atau mengakhiri telepon.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id