RajaIT Kantongi Gold Play Button

    Lufthi Anggraeni - 09 April 2021 14:06 WIB
    RajaIT Kantongi Gold Play Button
    YouTuber RajaIT mengumumkan perolehan satu juta subscriber dalam kurun waktu lima bulan.



    Jakarta: Saluran YouTube RajaIT mengumumkan pencapaiannya meraih satu juta pelanggan atau subscriber. Pencapaian ini diraihnya dalam waktu tergolong singkat, yaitu selama kurang lebih lima bulan.

    “Saya berterima kasih untuk seluruh subscribers yang telah mendukung dan menikmati konten yang ada di youtube channel saya. Kakak Billar, Dede Lesti, Mas Baim, Eyang Tessy, tim PaSKI dan rekan rekan pengusaha yang sudah mengisi youtube saya dengan kisah inspiratifnya. Saya bersyukur dalam waktu 5 bulan Youtube channel saya sudah bisa mencapai 1 juta subscribers” ujar pemilik saluran YouTube RajaIT, Basuki Surodjo.







    Sebagai informasi, jumlah pelanggan atau subscriber menjadi salah satu indikator popularitas saluran, selain jumlah penonton atau views pada konten yang diunggah pemilik saluran atau kerap disebut sebagai YouTuber.

    Merayakan pencapaian ini, RajaIT berkolaborasi dengan Ayoopeduli.com dan Generasi Peduli Anto Narkoba (GPAN) yang dipelopori oleh pelawak senior, Tessy Kabul. Pada kolaborasi ini, ketiga pihak tersebut membagikan 1000 masker kain secara bersamaan dengan Raja Sei.

    Kolaborasi tersebut melengkapi program lain yang dilakukan dalam rangka merayakan pencapaian satu juta subscriber RajaIT dengan membagikan 1000 nasi box Raja Sei by Rizky Billar. Selain Tessy, program ini juga didukung 4 Sekawan dan Faqih Ngademin, dan dilakukan di sejumlah lokasi di Jakarta, termasuk Sunter, Ketapang, dan Senen.

    Saat ini, saluran Youtube RajaIT memiliki 1.120.000 subscriber, dan diklaim mampu mencapai jumlah tersebut berkat dukungan bintang tamu, kreator konten, dan juga tim Ayooentertainment, serta subscriber.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id