Poco M3 Meluncur Besok, Begini Prediksi Spesifikasi dan Harganya

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Januari 2021 10:29 WIB
    Poco M3 Meluncur Besok, Begini Prediksi Spesifikasi dan Harganya
    Tiga pilihan varian warna Poco M3.
    Jakarta: Merek Poco yang saudara dari Xiaomi bakal merilis smartphone terbarunya di Indonesia yaitu Poco M3. Kehadirannya dijadwalkan pada tanggal 21 Januari 2021 pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan di YouTube.

    Poco M3 hadir dengan masih mengusung slogan "killer" khas Poco. Kini smartphone tersebut ditunjuk sebagai "The New Entry-Level Killer". Jadi sudah jelas Poco M3 bakal hadir untuk kelas smartphone entry-level.

    Di Indonesia, kelas smartphone entry-level sendiri memiliki rentang harga mulai dari kisaran Rp1 juta hingga kurang dari Rp3 juta. Meskipun begitu belum ada informasi pasti spesifikasi Poco M3 yang bakal dipasarkan di Indonesia.

    Poco M3 sendiri sudah meluncur di pasar Eropa lebih dulu, dikutip dari berbagai sumber. Tersedia dua varian kombinasi kapasitas RAM dan memori internal. Varian 4/64GB dibanderol USD149 atau kisaran Rp2 juta, sementara versi 4/128GB di angka USD169 atau seitar Rp2,3 juta.

    GSM Arena sendiri disebut oleh akun Twitter resmi Poco Indoneesia @POCO_ID sudah mengulasnya. Desain bingkai kamera belakang dan tekstur kulit di bodi belakang Poco M3 disebut jadi daya tariknya.

    Poco M3 memiliki chipset Qualcom Snapdragon 662 dan dukungan MicroSD hingga 512GB. Layarnya berukuran 6,53 inci resolusi Full HD. Kapasitas baterai yang dibawa adalah 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

    Kamera belakang Poco M3 menawarkan kemampuan 48MP + 2MP + 2MP, sementara kamera depan 8MP. Tersedia pemindai sidik jari yang ditaruh di permukaan tombol Power.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id