Xiaomi Mi 11 Jadi Pertama di Dunia Pakai Snapdragon 888

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Desember 2020 09:55 WIB
    Xiaomi Mi 11 Jadi Pertama di Dunia Pakai Snapdragon 888
    Pendiri dan CEO Xiaomi, Lei Jun saat di Qualcomm Tech Summit 2017.
    Jakarta: Di acara hari pertama Qualcomm Tech Summit 2020 semalam diumumkan beberapa vendor HP atau smartphone yang bakal menggunakan chipset terbaru Snapdragon 888 yaitu 14 merek smartphone.

    14 merek tersebut adalah Asus, Black Shark, Lenovo, LG, Meizu, Motorola, Nubia, realme, OnePlus, Oppo, Sharp, Vivo, Xiaomi, dan ZTE. Xiaomi dipastikan menjadi yang pertama merilis smartphone mereka di pasar.

    Rencananya ini disampaikan langsung oleh Pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun. Xiaomi Mi 11 akan menjadi yang pertama di dunia menggunakan Snapdragon 888 dan bakal dirilis tahun depan.

    "Pada beberapa dekade terakhir, sejak generasi pertama dari smartphone Xiaomi hingga seri masterpiece Xiaomi 10 yang juga menandai perayaan hari jadi kami ke-10," ungkap Lei Jun.

    "Kami bekerja sama dengan Qualcomm Technologies untuk menghadirkan pengalaman mobile paling canggih kepada pengguna di seluruh dunia," ujarnya.

    "Kami bangga bahwa smartphone flagship terbaru kami Mi11 akan menjadi salah satu yang pertama hadir dengan dukungan Snapdragon 888. Produk canggih dari kami ini akan dilengkapi dengan beragam teknologi-teknologi hardcore," jelas Lei Jun.

    Rumor yang beredar menjelang acara menyebut Xiaomi Mi 11 akan hadir bersama Mi 11 Pro. Rumor spesifikasinya adalah kemampuan kamera 48MP dengan baterai 4.900 mAh. Di Xiaomi Mi 11 Pro dirumorkan punya kamera 108MP, layar resolusi QHD Plus dengan refresh rate 120Hz.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id