Belajar dan Kerja Kelompok dengan Huawei MateBook D14

    Cahyandaru Kuncorojati - 04 November 2020 08:27 WIB
    Belajar dan Kerja Kelompok dengan Huawei MateBook D14
    Ilustrasi.
    Jakarta: Kondisi pandemi saat ini membuat aktivitas belajar atau perkuliahan beralih sepenuhnya ke model pembelajaran jarak jauh atau kelas virtual. Kebutuhan laptop untuk kegiatan ini semakin erat karena tidak cuma saat mengerjakan tugas saja.

    Dikenal dengan menawarkan produk premium Huawei juga ikut menyediakan laptop tips dan ringan yang ditujukan untuk kalangan mahasiswa. Laptop terbaru mereka adalah Huawei MateBook D14 yang punya bodi tipis dan ringan tapi layar lega 14 inci model FullView Display.

    Bezelnya yang tipis tidak cuma membuat layar semakin lega. Layar laptop Huawei MateBook D14 juga bisa diputar 180 derajat untuk memudahkan pengggunanya berkolaborasi tanpa harus bergantian menatap layar laptop.

    Tidak seperti masa sebelum pandemi, kebutuhan fitur webcam menjadi sangat penting. Meksipun punya bezel tipis di bagian layar Huawei MateBook D14 tetap tidak menghilangkan fitur webcam.

    Posisi webcam kini ada di bagian keyboard jadi Anda bisa memiliki laptop dengan layar lega dan bezel tipis yang futuristik. Laptop Huawei MateBook D14 juga masih punya fitur produktivitas yang menunjang penggunaan smartphone bersamaan.

    Ada fitur Huawei Share yang membuat tampilan dan semua aplikasi di smartphone Huawei bisa tampil dan diakses lewat layar Huawei MateBook D14. Jadi pengguna laptop tidak perlu bolak balik mengecek laptop dan smartphone. Bahkan proses berbagai file antar kedua perangkat menjadi sangat mudah seperti drag-and-drop.

    Meksipun punya bodi tipis tapi Huawei MateBook D14 tetap punya fitur lengkap seperti audiojack, ports USB yang memadai dilengkapi USB-C dan port HDMI.

    Di dapur pacunya, Huawei MateBook D14 bertenaga lewat prosesor AMD Ryzen 7 3500U dan Radeon Vega 8 Graphics. Tersedia kapasitas RAM 8GB Dual Channel dan storage jenis NVMe SSD 512GB. Baterainya diklaim bisa bertahan hingga 10 jam sekaligus berfungsi sebagai charger untuk perangkat lain.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id