Rayakan Ultah ke-3, Paxel Kini Bisa Kirim Barang 20Kg

    Lufthi Anggraeni - 24 November 2020 16:09 WIB
    Rayakan Ultah ke-3, Paxel Kini Bisa Kirim Barang 20Kg
    Paxel merayakan ulang tahun ketiga dan meluncurkan layanan baru bertajuk PaxelBig.
    Jakarta: Paxel merayakan ulang tahun ketiga melalui kampanye Paket Spesial Tiga Tahun Paxel atau #P3STAPAXEL. Kampanye ini dimulai pada tanggal 19 November hingga 25 November 2020 ini, menawarkan sejumlah aktivitas dan hadiah bernilai jutaan Rupiah.

    Melalui kampanye ini, Paxel mengajak pengguna untuk berpartisipasi dan berkontribusi sesuai misi #antarkankebaikan. Pada misi ini, Paxel memberikan peluang bagi pengguna untuk berdonasi sebesar Rp30.000 kepada mitra amal selama satu pekan.

    “Nominal donasi yang selama ini kami tetapkan adalah Rp10.000 tetapi kali ini kami mengajak user untuk berbagi kebaikan lebih banyak lagi hingga Rp30.000. Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi pihak yang bisa ikut merasakan momen spesial ini,” ujar Co-founder Paxel Zaldy Ilham Masita.

    Donasi tersebut dihadirkan Paxel dalam bentuk add-on dan dapat dimanfaatkan pengguna setelah membuat pemesanan pengiriman kepada rekanan Paxel. Tidak hanya donasi, Paxel berkolaborasi dengan Pemuda Peduli, yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan karakter.

    Kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk pengiriman 30.000 buku bacaan untuk anak dan remaja ke Bali dan Makassar. Untuk menyambut momen ulang tahun ini, Paxel juga merancang kotak khusus  edisi ulang tahun ketiga, dan dapat diperoleh via aplikasi selama periode kampanye.

    Selama periode ini, Paxel juga mengajak semua pengguna untuk melakukan pemesanan jasa sebanyak mungkin dan menyewa Paxelbox, layanan locker cerdas Paxel di sejumlah titik strategis di Jakarta, sehingga dapat memperoleh kesempatan meraih puluhan hadiah menarik.

    Bertepatan dengan ulang tahun ketiganya, Paxel juga meluncurkan layanan terbaru bertajuk PaxelBig. Layanan ini ditujukan untuk pengiriman paket berukuran besar dan berbobot berat hingga 20kg, dengan rute intra dan inter Jabodetabek dan Bandung.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id