Melalui kampanye ini, Paxel mengajak pengguna untuk berpartisipasi dan berkontribusi sesuai misi #antarkankebaikan. Pada misi ini, Paxel memberikan peluang bagi pengguna untuk berdonasi sebesar Rp30.000 kepada mitra amal selama satu pekan.
“Nominal donasi yang selama ini kami tetapkan adalah Rp10.000 tetapi kali ini kami mengajak user untuk berbagi kebaikan lebih banyak lagi hingga Rp30.000. Dengan demikian, akan ada lebih banyak lagi pihak yang bisa ikut merasakan momen spesial ini,” ujar Co-founder Paxel Zaldy Ilham Masita.
Donasi tersebut dihadirkan Paxel dalam bentuk add-on dan dapat dimanfaatkan pengguna setelah membuat pemesanan pengiriman kepada rekanan Paxel. Tidak hanya donasi, Paxel berkolaborasi dengan Pemuda Peduli, yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan dan karakter.
Kolaborasi tersebut diwujudkan dalam bentuk pengiriman 30.000 buku bacaan untuk anak dan remaja ke Bali dan Makassar. Untuk menyambut momen ulang tahun ini, Paxel juga merancang kotak khusus edisi ulang tahun ketiga, dan dapat diperoleh via aplikasi selama periode kampanye.
Selama periode ini, Paxel juga mengajak semua pengguna untuk melakukan pemesanan jasa sebanyak mungkin dan menyewa Paxelbox, layanan locker cerdas Paxel di sejumlah titik strategis di Jakarta, sehingga dapat memperoleh kesempatan meraih puluhan hadiah menarik.
Bertepatan dengan ulang tahun ketiganya, Paxel juga meluncurkan layanan terbaru bertajuk PaxelBig. Layanan ini ditujukan untuk pengiriman paket berukuran besar dan berbobot berat hingga 20kg, dengan rute intra dan inter Jabodetabek dan Bandung.
(MMI)