Razer Gelar Devcon 2021, Pamer Teknologi Ekosistem Produk

    Cahyandaru Kuncorojati - 07 Maret 2021 13:28 WIB
    Razer Gelar Devcon 2021, Pamer Teknologi Ekosistem Produk
    Razer Devcon 2021.



    Jakarta: Meskipun dikenal sebagai pengembang dan produsen aksesori gaming terutama di platform PC namun Razer juga memiliki fokus untuk mendorong perkembangan teknologi ekosistem produknya.

    Demi bisa mencapai tujuan tersebut Razer menggelar konferensi pertamanya yang bertajik Razer Devcon 2021. Acara ini mengundang developer dari beragam platform untuk membahas dan berbagi ide untuk mengintegrasikan ekosistem hardware, software, dan layanan di Razer.






    Razer Devcon 2021 terdiri dari serangkaian kegiatan berdurasi kurang lebih empat jam yang akan berfokus ke topik teknologi dan kaitannya dengan inovasi pengalaman bermain game. Acara ini akan diisi pembicara dari Razer dan perwakilan industri game.

    Berdasarkan undangan yang diberikan, Razer akan membahas teknologi Razer Chroma yang memberikan kesempaatan bagi developer atau peserta acara untuk belajar menciptakan pengalaman bermain yang immersive lewat SDK milik Razer terutama dari desain efek cahaya.

    Topik lain yang dibahas adalah Razer Gold. Di sini debeloper bisa mempelajari penggunaan Razer Gold sebagai alat pembayaran dalam memonetisasi aplikasi dan game yang diciptakan.

    Topik ketiga yang tidak kalah seru adalah THX Spatial Audio yang bakal dijelaskan mengenai cara mengimplementasikan teknologi tersebut untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang immersive.

    Acara Razer Devcon 2021 akan bisa disaksikan lewat kanal Razer di layanan Twitch. Developer yang tertarik bisa mendaftarkan diri bergabung ke acara tersebut dan diverifikasi untuk bisa mendapatkan akses ke materi tim internal Razer.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id