Epson Rilis Printer Rumahan Awet dan Hemat Biaya

    Cahyandaru Kuncorojati - 02 Agustus 2021 11:05 WIB
    Epson Rilis Printer Rumahan Awet dan Hemat Biaya
    Epson EcoTank L121.



    Jakarta: Produsen printer ternama Epson melihat bahwa kegiatan bisnis dan pekerjaan di masa pandemi tetap membutuhkan printer untuk cetak mencetak meskipun saat ini sebagian besar kegiatan bekerja dilakukan dari rumah.

    Epson memanfaatkan peluang tersebut dengan menawarkan solusi berupa printer rumahan terbaru dengan model tangki tinta atau ink tinta sehingga menyediakan printer yang hemat biaya yaitu Epson EcoTank L121.

    Printer ini diklaim mampu memproduksi hasil cetak halaman tinggi dengan biaya perawatan yang rendah Desainnya yang ringkas tidak memakan ruang sehingga cocok untuk digunakan di rumah. Biaya operasional yang rendah diklaim mampu menawarkan Epson EcoTank L121 sebagai pendukung bisnis di rumah, tidak cuma penggunaan pribadi.

    “Kami menyadari kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas di kondisi kerja jarak jauh saat ini. EcoTank L121 tidak membutuhkan ruangan besar ataupun khusus, dengan desainnya yang ringkas ini akan sangat memudahkan para pengguna,” ujar Head of Consumer & Retail Development Department Epson Indonesia, Syahrizal Apriyanto.

    Epson EcoTank L121 memiliki empat tangki tinta dengan dukungan untuk mencetak dokumen ukuran A4. Printer ini menggabungkan teknologi printhead Micro Piezo Epson, Epson Heat-Free Technology, dan tinta asli Epson untuk menyediakan hasil cetakan berkualitas tinggi dengan biaya rendah.  

    Printer ini diklaim punya kecepatan cetak lebih cepat dari 9ipm untuk hasil hitam dan putih serta 4,8ipm untuk hasil cetak warna. Teknologi heat-free alias tidak menggunakan panas untuk menghasilkan tinta sehingga konsumsi daya lebih sedikit atau hemat listrik.

    Satu botol tinta pada Epson EcoTank L121 diklaim mampu mencetak hingga 4.500 halaman hitam dan 7.500 halaman berwarna sehingga biaya cetak per halaman bisa lebih rendah. Epson menyediakan garansi untuk EcoTank L121 hingga dua tahun atau setara dengan 20.000 hasil cetak.(MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id