Huawei Watch GT 3 Laku 2.000 Unit di Penjualan Perdana

    Cahyandaru Kuncorojati - 28 November 2021 16:43 WIB
    Huawei Watch GT 3 Laku 2.000 Unit di Penjualan Perdana
    Huawei Watch GT 3 Active & Classic Edition.



    Jakarta: Klaim Huawei bahwa merek mereka memiliki pangsa pasar yang cukup besar di kategori perangkat IoT atau aksesori tampaknya benar. Kabar terbaru yang dibagikan mengklaim bahwa penjualan smartwatch generasi terbaru merek di Indonesia laris manis pada penjualan perdana.

    Huawei CBG Indonesia beberapa hari lalu telah menggelar periode penjualan pertama smartwatch Huawei Watch GT 3 pada tanggal 27 November dan masih akan berlangsung hingga 31 Desember 2021. Hari pertama penjualan perdana produk ini ternyata menjadi prestasi membanggakan Huawei.

     



    Huawei Watch GT 3 diklaim berhasil terjual lebih dari 2.000 unit pada hari pertama penjualan perdana. Smartwatch ini hadir dengan dua varian ukuran yaitu 46mm dan 42m serta masing-masing memiliki edisi yang membedakan desain sekaligus bentuknya.

    Di sini ada Huawei Watch GT 3 versi Classic Edition dengan tampilan lebih mewah atau elegan dan Active Edition untuk pilihan gaya sporty. Keduanya memiliki desain strap berbeda yang bisa diganti dengan mudah.

    Huawei Watch GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol dengan harga Rp3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 46mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam seharga Rp3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

    Huawei Watch GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp3.499.000 dan Huawei Watch GT 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dengan harga Rp3.399.000 dengan gratis strap kulit putih senilai Rp399.000.

    “Saat ini, hadirnya smartwatch dan wearables seperti Huawei Watch GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya,” tutur Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

    “Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka. Oleh karena itu, kami sangat senang dengan respon positif atas peluncuran smartwatch baru ini dan semoga lebih banyak konsumen yang dapat menikmati manfaatnya,” sambungnya.

    Huawei Watch GT 3 dengan ukuran paling besar disebut bisa bertahan hingga 14 hari sementara yang lebih kecil daya tahannya hingga tujuh hari. Huawei Watch GT3 juga menyediakan kontrol yang lebih nyaman lewat rotating crown alias kini bisa diputar untuk menyediakan kendali yang lebih presisi dan mudah, tidak cuma lewat layar sentuh.

    Daya tahan tersebut diklaim merupakan hasil penggunaan saat semua mode monitoring kesehatan dari fitur Huawei TruSeen 5.0+ diaktifkan, misalnya pemantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah, skin temperature, tingkat stres, kualitas tidur, siklus menstruasi hingga fitur Personal AI Running Coach.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id