Ikut Harbolnas 12.12, Berapa Harga Black Shark 2 Pro?

    Lufthi Anggraeni - 05 Desember 2019 16:19 WIB
    Ikut Harbolnas 12.12, Berapa Harga Black Shark 2 Pro?
    Black Shark mengumumkan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam festival Belanja Online Nasional 12.12.
    Jakarta: Black Shark mengumumkan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam festival Belanja Online Nasional 12.12. Pada festival tersebut akan dimeriahkan Black Shark dengan promo khusus dan pre-order di enam ecommerce.
     
    Keenam ecommerce tersebut termasuk Mi, Shopee, Blibli, Tokopedia, JD.ID dan Lazada. Kehadirannya di enam ecommerce tersebut ditujukan Black Shark untuk memudahkan konsumen membeli produk Black Shark.
     
    Hari Belanja Online Nasional Indonesia kami gunakan sebagai momen yang tepat untuk memperkuat eksistensi teknologi gaming kami dan memenangkan hati konsumen dengan memberikan nilai tambah ketika berbelanja produk kami," ujar Country Manager of Black Shark Indonesia Roy Jiaqi.
     
    Melalui Hari Belanja Online Nasional, Black Shark juga menyebut bahwa perusahaannya ingin mengajak penggemar gaming untuk mendapatkan unit produk orisinal melalui platform ritel online terpercaya.
     
    Black Shark akan memulai program pre-order tanggal 7-11 Desember 2019 untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, seharga Rp5.999.000.
     
    Setelah periode pre-order, Black Shark akan membuka kanal penjualan lebih banyak di lima ecommerce pada 12 Desember 2019, dalam rangka merayakan Hari Belanja Online Nasional.
     
    Black Shark akan menghadirkan program promo dalam paket Black Shark 2 dengan RAM 6GB dan ruang penyimpanan 128GB dalam opsi warna Shadow Black, Frozen Silver dan Rookie Kit, seharga Rp5.999.000.
     
    Program promo lainnya yaitu paket Black Shark 2 RAM 8GB dan 128GB, dalam opsi warna Shadow Black, Frozen Silver, dan Rookie Kit, didampingi Black Shark gaming earphone seharga Rp6.999.000.
     
    Sebelumnya Xiaomi Indonesia mengumumkan jadwal penjualan berikut banderol varian baru dari ponsel gaming Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro. Pengumuman dilakukan lewat akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia.
     
    Spesifikasi kedua ponsel sebenarnya identik dengan varian awal Black Shark 2 dan 2 Pro yang sudah hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, tapi ada beberapa perbedaan seperti kapasitas RAM dan pilihan warna.
     
    Black Shark 2 versi anyar yang memiliki chip Snapdragon 855, RAM 6GB, storage 128GB, baterai 4.000 mAh, serta layar AMOLED 6,39 inci (2340 x 1080 piksel) dijual seharga Rp5.999.000, sudah termasuk bonus aksesori Gamepad left side version.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id