Bocoran Gambar Google Pixel 4 Tunjukkan Bezel Tebal

    Ellavie Ichlasa Amalia - 22 Juli 2019 13:02 WIB
    Bocoran Gambar Google Pixel 4 Tunjukkan Bezel Tebal
    Tampilan belakang Google Pixel 4.
    Jakarta: Muncul gambar bocoran dari Google Pixel 4. Gambar tersebut mengonfirmasi dugaan yang ada tentang ponsel tersebut. Pixel 4 akan memiliki bezel yang cukup tebal pada bagian atas layar. 

    Gambar bocoran ini diunggah oleh Ice universe, via 9to5Google, di Twitter. Dia menunjukkan layar depan dari Pixel 4. Gambar tersebut mengonfirmasi rumor-rumor yang beredar berdasarkan gambar rendar dari ponsel itu. 
     
    Google Pixel 4 akan memiliki bezel bagian atas dan bawah layar yang lebih tebal dari kompetitor, seperti Samsung Galaxy S10 Plus. Alasan Google membiarkan bezel tebal itu adalah karena adanya berbagai sensor dan kamera depan, lapor The Verge

    Ini memunculkan dugaan bahwa Pixel 4 akan hadir dengan teknologi pendeteksi gerakan yang disebut Project Soli. Teknologi itu akan menggunakan radar untuk mendeteksi gerakan pada atas ponsel. Melihat tebalnya bezel atas ponsel, tampaknya sensor-sensor ini memakan ruang yang tidak sedikit. 

    Selain gambar dari layar depan Pixel 4, @OnLeaks dan iGeeksBlog juga menampilkan gambar render dari Pixel 4. Pada gambar itu, juga terlihat bahwa Pixel 4 memiliki bezel yang tebal. 
     
    Pada Juni, Google menampilkan gambar resmi dari Pixel 4 setelah muncul gambar bocoran di internet. Ketika itu, mereka menunjukkan bagian belakang dari Pixel 4.

    Dalam foto itu, terlihat adanya tonjolan kamera yang cukup besar. Dengan bocoran terbaru ini, tak tertutup kemungkinan Google akan merilis gambar resmi lagi. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id