Honor Band 5 Meluncur 23 Juli? - Medcom

    Honor Band 5 Meluncur 23 Juli?

    Lufthi Anggraeni - 23 Juli 2019 11:59 WIB
    Honor Band 5 Meluncur 23 Juli?
    Honor Band 5.
    Jakarta: Pada awal bulan Juli lalu, beredar teaser untuk Honor Band 5. Kini Honor mengunggah infomasi terbaru, dengan menghadirkan program pre-order perangkat wearable tersebut di situs resmi Huawei Mall.

    GSM Arena melaporkan sebanyak 500 pembeli pertama yang memberikan uang deposit sebesar CNY19 atau sekitar Rp38.562 akan mendapatkan earphone Honor AM115 sebagai bonus tambahan.

    Hingga saat ini belum tersedia informasi detail terkait dengan spesifikasi yang diusung oleh Honor Band 5 tersebut. Namun perangkat pelacak fitness ini dilaporkan akan tersedia dalam pilihan warna Balck, Midnight Blue, dan Coral.

    Secara keseluruhan, perangkat ini tampil serupa pendahulunya, dengan layar berwarna dan tombol setup fisik berbentuk lingkaran. Selain itu, perangkat ini juga diperkirakan akan berbekal fitur pelacak fitness serupa Honor Band 4.

    Mendampingi fitur pelacak fitness, Honor Band 5 juga dikabarkan akan berbekal opsi untuk mengukur kadar oksigen dalam darah di tubuh pengguna, serta tingkat kelelahan. Sementara itu, tersedia informasi umum terkait perangkat ini di situs Huawei Mall.

    Informasi tersebut termasuk bahwa perangkat ini merupakan versi standar, mengindikasikan Honor juga menyiapkan Honor Band 5 versi high-end. Perangkat ini disebut akan secara resmi tersedia di toko retail pada tanggal 23 Juli.

    Sebelumnya, beredar informasi bahwa skema smartphone Honor 9X di internet, menampilkan gambar terkait desain yang akan diusungnya. Diagram ini diunggah oleh leakster kenamaan Evan Blass, dan menampilkan Honor 9X akan berbekal modul kamera pop-up.

    Penggunaan modul kamera pop-up ini memungkinkan ponsel cerdas Honor tersebut untuk hadir dengan layar berukuran luas tanpa desain poni. Skema ini juga menampilkan bagian belakang Honor 9X dengan bekal setup kamera ganda.

    Sementara itu, Honor 20 Pro disebut sebagai smartphone pertama yang menjadi korban larangan Departemen Perdagangan Amerika Serikat. Instansi pemerintah ini melarang perusahaan asal AS untuk menjual hardware atau software ke Huawei.

    Ponsel ini diumumkan bersamaan dengan Honor 20, beberapa hari setelah larangan. Dan model Honor 20 telah melalui prosea sertifikasi Google, namun model Honor 20 Pro belum menyelesaikan proses evaluasi kala itu.

    Meskipun demikian, tiga bulan setelah ya, Honor 20 Pro telah ditambahkan pada daftar perangkat yang tersertifikasi oleh Google. Hal ini mengindikasikan peluncurannya di pasar internasional, terutama di pasar barat, akan segera terjadi.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id