Huawei Nova 6 Muncul di VMall

    Lufthi Anggraeni - 02 Desember 2019 07:57 WIB
    Huawei Nova 6 Muncul di VMall
    Huawei Nova 6 telah tersedia di VMall.com, toko ritel online yang dijalankan oleh Huawei.
    Jakarta: Huawei Nova 6 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 Desember mendatang, dan telah tersedia di VMall, toko ritel online yang dijalankan Huawei. Situs ini menampilkan empat opsi warna dan dua opsi memori untuk Huawei Nova 6.
     
    Untuk opsi memori, Huawei Nova 6 tersedia dalam pilihan RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, serta RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Sedangkan untuk opsi warna, ponsel cerdas ini tersedia dalam warna hitam, biru, biru bergradasi ungu, serta merah.
     
    Huawei Nova 6 akan tersedia dalam versi dengan dukungan konektivitas jaringan 4G dan 5G, namun menurut informasi di VMall.com, ponsel dengan dukungan 4G hanya akan tersedia dengan opsi penyimpanan internal 128GB, dalam warna hitam, biru, dan biru bergradasi ungu.
     
    Di sisi lain, varian 5G akan tersedia dalam opsi ruang penyimpanan 128GB dan 256GB, serta tersedia dalam pilihan warna tambahan yaitu merah. Namun, informasi pada VMall tidak menampilkan spesifikasi yang akan diusung oleh Huawei Nova 6.
     
    Meskipun demikian, gambar pada situs ritel online ini mengungkap bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan jack headphone 3,5mm di sisi atas, serta tombol volume dan daya dengan sematan sensor pemindai sidik jari di sisi kanan.
     
    Selain itu, rangkaian gambar juga menampilkan teks di bagian belakang ponsel, berlokasi di sebelah kamera yang terbaca AI Camera OIS Tele. Teks ini mengindikasikan bahwa ponsel ini berbekal kamera dengan dukungan teknologi AI dan unit telefoto dengan OIS.
     
    Huawei belum secara resmi mengungkap informasi terkait dukungan spesifikasi lengkap untuk Nova 6, namun perusahaan asal Tiongkok ini mengonfirmasi bahwa smartphone akan mendukung kamera depan beresolusi 32MP, didampingi kamera ultrawide 8MP.
     
    Sebelumnya, Huawei Nova 6 dilaporkan telah menjalani pengujian dengan aplikasi benchmark Geekbeench. Kemunculan di situs Geekbench juga menampilkan spesifikasi utama ponsel ini, yaitu chipset prosesor Kirin 990, RAM 8GB dan sistem operasi Android 10 dengan EMUI 10.
     
    Smartphone ini mendapatkan skor sebesar 3.821 dan 11.963 poin pada pengujian single-core dan multi-core Geekbench 4. Huawei Nova 6 5G juga diperkirakan akan berbekal layar berukuran 6,44 inci dan resolusi 1080p.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id