Teaser BlackBerry KEY2 Pamer Dua Kamera Belakang

    Ellavie Ichlasa Amalia - 25 Mei 2018 10:27 WIB
    Teaser BlackBerry KEY2 Pamer Dua Kamera Belakang
    BlackBerry KEY2 akan menjadi penerus dari KeyOne. (medcom.id)
    Jakarta: BlackBerry KEY2 merupakan smartphone Android yang fokus pada fitur bisnis terbaru dari BlackBerry. Video teaser dari smartphone tersebut baru saja diunggah ke YouTube.

    Dari video tersebut, terlihat bahwa perangkat tersebut memiliki dua kamera belakang, lengkap dengan LED. Selain itu, seperti yang disebutkan oleh The Verge, KEY2 juga tampaknya masih memiliki keyboard fisik, BlackBerry Hub yang mendukung berbagai aplikasi messaging, dan Privacy Shade.

    Privacy Shade adalah aplikasi dari BlackBerry yang ditujukan untuk mencegah agar orang di sebelah Anda tidak bisa melihat isi layar Anda. 



    KEY2 adalah penerus dari KeyOne, ponsel premium dari BlackBerry. Sama seperti kebanyakan ponsel BlackBerry lain, keyboard menjadi salah satu fitur unggulan dari KeyOne. Dalam video teaser KEY2, ponsel itu memiliki keyboard fisik, sama seperti pendahulunya. 

    Selain dua kamera pada bagian belakang, satu hal lain yang ditonjolkan adalah sebuah tombol misterius yang belum diketahui fungsinya. 

    Ketika CNET bertanya pada TCL -- perusahaan pemegang lisensi atas merek ponsel BlackBerry -- juru bicara mereka mengatakan untuk menunggu waktu peluncuran KEY2, yaitu pada 7 Juni mendatang. 

    Tidak diketahui apakah KeyOne dianggap sukses bagi BlackBerry Mobile. Perangkat itu hanya terjual 850 ribu unit pada tahun lalu. Namun, anggota eksekutif senior tampaknya cukup puas dengan penjualan tersebut. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id