BlackBerry Siapkan Ruang Khusus untuk Pamer KEY2

    Lufthi Anggraeni - 31 Mei 2018 08:13 WIB
    BlackBerry Siapkan Ruang Khusus untuk Pamer KEY2
    BlackBerry mengumumkan rencananya untuk membuka ruang khusus guna memamerkan KEY2 di New York City.
    Jakarta: BlackBerry mengonfirmasi smartphone terbaru yang mengusung mereknya, KEY2 akan diumumkan pada 7 Juni mendatang. Namun, BlackBerry masih enggan mengumumkan informasi lebih detil terkait dengan spesifikasi ponsel ini.

    Sejumlah informasi terkait KEY2 beredar di internet, menampilkan prediksi spesifikasi yang mungkin akan diusung oleh perangkat produksi TCL Communication, perusahaan yang memiliki lisensi untuk memproduksi smartphone bermerek BlackBerry.

    Kini, BlackBerry mengumumkan informasi menarik terkait dengan smartphone terbarunya, KEY2. Perusahaan asal Kanada ini berencana untuk membuka ruangan khusus untuk memamerkan BlackBerry KEY2 di New York City (NYC), dan akan berlangsung pada 8 hingga 9 Juni mendatang.

    Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait rencana BlackBerry untuk menghadirkan ruang khusus ini di kota lain di seluruh dunia. Namun, pengumuman tersebut mengindikasikan bahwa NYC akan menjadi satu-satunya kota lokasi penyelenggaraan ruang khusus tersebut.

    Sebelumnya, Video teaser dari BlackBerry KEY2 diunggah ke YouTube, menampilkan bahwa perangkat tersebut memiliki dua kamera belakang, lengkap dengan LED.

    KEY2 juga ditampilkan dibekali dengan keyboard fisik, BlackBerry Hub yang mendukung berbagai aplikasi pesan, dan Privacy Shade.

    Sementara itu, BlackBerry mengumumkan kehadiran fitur Akun Resmi pada layanan pesan instan karyanya, BlackBerry Messenger (BBM) di Indonesia.

    Fitur ini memungkinkan mitra BBM, seperti merek, bisnis dan selebritas, mengirimkan pesan secara langsung kepada pengguna BBM, yang terdaftar sebagai kontak.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id