Huawei Rilis FreeBuds 3i dengan Active Noise Cancelling

    Lufthi Anggraeni - 30 Juli 2020 13:08 WIB
    Huawei Rilis FreeBuds 3i dengan Active Noise Cancelling
    Huawei merilis earphone TWS terbaru, bertajuk FreeBuds 3i dengan bekal Active Noise Cancellation.
    Jakarta: Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia telah meluncurkan perangkat True Wireless Stereo (TWS) terbarunya yaitu Huawei FreeBuds 3i pada 13 Juli 2020 lalu, yang juga didukung oleh teknologi Active Noise Cancelling.

    “Kami terus berusaha menghadirkan pengalaman audio digital terbaik dan kali ini melalui Huawei FreeBuds 3i yang dapat mendukung para penggunanya untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai melalui fitur-fitur terbaik yaitu Active Noise Cancelling, EMUI 10.1, MeeTime, dan juga Huawei AI Life,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

    Sebagai informasi, Huawei FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke arah luar, bertugas untuk mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise.

    Sedangkan mikrofon menghadap ke arah bertugas mendeteksi suara lain di telinga Anda sehingga dapat menyuguhkan fitur noise cancellation secara lebih optimal, serta secara aktif berkemampuan untuk menurunkan kebisingan hingga 32dB.

    Sementara itu, Huawei FreeBuds 3i juga dilengkapi dengan MeeTime, Emui 10.1, dan HUAWEI AI Life. EMUI 10.1 merupakan versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya Huawei MeeTime.

    Huawei MeeTime merupakan aplikasi panggilan video untuk semua skenario pertama di dunia. Kolaborasi Huawei FreeBuds 3i dengan MeeTime diklaim Huawei memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan keluarga dan teman-teman via panggilan suara berkualitas tinggi.

    Pengguna juga disebut Huawei dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 31 untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan lainnya.

    Aplikasi Huawei AI Life diklaim Huawei tidak hanya terbatas untuk pengguna Huawei, namun juga dapat digunakan oleh pengguna perangkat lain. Huawei FreeBuds 31 dipasarkan seharga Rp1.399.000, dan tersedia dalam pilihan warna Ceramic White dan Carbon Black.

    “Kami berharap dengan hadirnya Huawei FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai dimanapun dan kapanpun,” tutup Khing Seng.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id