Asus ROG dan IKEA Berduet, Mau Bikin Apa?

    Cahyandaru Kuncorojati - 15 September 2020 11:30 WIB
    Asus ROG dan IKEA Berduet, Mau Bikin Apa?
    Logo Asus ROG dan IKEA.
    Jakarta: Asus mengumumkan kerja sama unik antara brand gaming mereka yaitu Asus ROG dengan merek penjual sekaligus produsen mebel atau furniture ternama IKEA asal Swedia. Apa yang yang akan keduanya lakukan?

    Melalui pernyataan resmi yang diterima Medcom.id dari Asus ROG, kedua berencana untuk berkolaborasi menciptakan mebel atau furniture rumah yang didesain khusus untuk menghadirkan tema gaya hidup bermain game. Hasil kolaborasi keduanya bakal mulai diperkenalkan tahun depan.

    "Gamer di dunia sangat mencitai brand ROG dan mereka percaya merek ini bisa menyajikan inovasi bermain game terbaik di pasar. Kerja sama dengan IKEA akan membuat ROG bisa menyediakan cara dan pengalaman baru bagi gamer di rumah," tutur GM Gaming Gear and Accessory Business Unit Asus, Kris Huang.

    Pihak IKEA sendiri melihat pertumbuhan pasar gaming di dunia bertumbuh dengan cepat. Hal ini membuat mereka ingin mengeksplorasi cara mebel atau furnitur rumah bsia mendukung pengalaman bermain game.

    "Menggandeng ROG, IKEA ingin memadukan pengetahuan perabotan rumah dan keahlian ROG untuk menyajikan pengalaman bermain game yang berbeda," ungkap Global Business Leader of Workspace IKEA, Ewa Rychert. Dia menyatakan akan menyediakan produk ini di harga terjangkau.

    Asus ROG sendiri sejak lama sudah memperluas poduk gaming mereka, mulai dari monitor gaming seukuran televisi hingga aksesori Asus ROG Phone yang bisa menyajikan pengalaman bermain game seperti konsol. Mereka juga menyediakan headphone gaming yang kompatibel dengan konsol.

    Asus ROG dan IKEA bakal merilis produk kerja sama mereka di bulan Februari mendatang. Namun produk ini bakal tersedia lebih dulu untuk pasar Tiongkok dan menyusul di negara lain.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id