realme C3 Muncul 6 Februari, Spesifikasinya?

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Februari 2020 10:30 WIB
    realme C3 Muncul 6 Februari, Spesifikasinya?
    realme C3 membawa kemampuan kamera bekakang ganda 12MP.
    Jakarta: realme masih memperkuat eksistensinya di lini smartphone terjangkau. Indikasi ini terlihat dari rencana smartphone terbarunya di India pada 6 Februari 2020 yaitu realme C3.

    Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Twitter realme India. Seri realme C dikenal sebagai segmen terjangkau dari smartphone vendor tersebut. Di Indonesia, seri realme C tidak pernah absen. Apa yang menjadi keunggulan dari realme C3?

    Sisi harganya  masih misteri, tapi tampaknya tetap terjangkau. Smartphone ini diklaim realme sebagai pertama yang antarmuka realme UI berbasis Android 10.

    Dikutip dari GSM Arena, realme C3 akan dibekali MediaTek Helio G70. Kapasitas RAM dan memori internalnya disediakan dalam dua varian untuk di India. Keduanya adalah 3GB/32GB dan 4GB/64GB. 

    Belum informasi lengkap mengenai spesifikasi kameranya. Di situs resminya versi India, disebutkan bahwa kamera belakangnya membawa fitur dual camera dengan kemampuan kamera utamanya adalah 12MP. Belum diketahui kemampuan kamera depannya.

    Berada di segmen terjangkau, realme C3 bakal menjagokan fitur kapasitas baterainya yang besar. Diklaim bahwa baterainya punya kapasitas 5.000 mAh tapi akan mengandalkan port MicroUSB. Fitur ini mengingatkan pada realme 5i yang pernah kami ulas.

    Hal ini patut disayangkan karena merek lain seperti Xiaomi di lini smartphone terjangkau sudah mulai menggunakan port USB-C. Belum ada prediksi kapan smartphone ini bakal dirilis di Indonesia. Mengacu pada seri sebelumnya, jeda peluncuran untuk versi Indonesia tidak sampai satu bulan.

    realme 5i diperkenalkan dengan harga Rp1,9 juta, membawa kapasitas batera dan varian RAM serta memori internal yang serupa. Namun, smartphone ini menjagokan fitur empat kamera belakang.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id