Samsung Galaxy A71 Dukung Turnamen Esports

    Lufthi Anggraeni - 03 Agustus 2020 17:08 WIB
    Samsung Galaxy A71 Dukung Turnamen Esports
    Samsung mengumumkan dukungannya terhadap turnamen esports Kemenpora mendatang.

    Jakarta: Sebagai kelanjutan dari upaya Samsung dalam mendukung ranah esports Indonesia, perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengumumkan kehadirannya di turnamen esports Piala Kemenpora yang akan dilaksanakan mulai tanggal 17 Agustus hingga 13 Oktober 2020 mendatang.

    “Selain mendukung para gamers melalui fitur mumpuni di rangkaian smartphone Galaxy A series, Samsung menjadi sponsor resmi Piala Kemenpora 2020," ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi.


    Salah satu bentuk dukungan Samsung terhadap ranah esports Indonesia ini dihadirkan dengan pemberian lima unit Galaxy A71 bagi pemenang turnamen, sehingga dapat digunakan sebagai perangkat utama saat mereka berlatih.

    Samsung mengklaim layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ Infinity-O edge-to-edge pada Galaxy A71 menjadikannya sebagai perangkat yang sesuai sebagai mitra para juara guna meningkatkan kemampuan mereka. Optimisme Samsung ini juga berkat dukungan prosesor Snapdragon 730G, RAM dan ruang penyimpanan 128GB, serta AI Gaming booster.

    Samsung menyebut akan memberikan pelatihan kepada pemenang bersama pemain profesional selama 3 bulan. Bersamaan dengan pengumuman ini, Samsung juga secara resmi memamerkan Galaxy A51 dan A71 dalam pilihan warna baru, yaitu Haze Crush Silver.

    Versi baru dari perangkat yang diumumkan pada awal tahun 2020 lalu ini juga didampingi  sejumlah fitur baru yaitu Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share. Kehadiran fitur ini diklaim Samsung mendukung kreativitas konsumen yang saat ini didominasi milenial dan Gen Z.

    Sebagai pengingat, Samsung telah memasarkan Galaxy A51 dan 71 dengan opsi warna Haze Crush Silver via program pre order di www.galaxyaseries.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, dan Eraspace.com hingga tanggal 2 Agustus 2020 mendatang.

    Selama periode pre order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp 6.499.000, sedangkan untuk Galaxy A51 ditawarkan dengan harga Rp 4.999.000. Samsung juga memasarkan kedua ponsel ini dengan sejumlah penawaran menarik lainnya, yang hanya diperuntukan bagi pembeli di program tersebut.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id