Kulo Group Rilis Aplikasi Pemesanan Sendiri, Apa Benefitnya?

    Cahyandaru Kuncorojati - 16 Maret 2021 08:32 WIB
    Kulo Group Rilis Aplikasi Pemesanan Sendiri, Apa Benefitnya?
    Aplikasi KULO.



    Jakarta: Kulo Group yang menaungi sembilan franchise F&B mengumumkan kehadiran aplikasi pemesanan baru yang menawarkan benefit khusus bagi penggunanya dibandingkana aplikasi pemesanan berbasis moda transportasi online.

    Chief Marketing Officer Kulo Group, Michelle Sulistyo menyebutkan bahwa kehadiran aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen menjangkau pilihan wisata kuliner.






    KULO Group menaungi Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ, Kitamura Shabu-Shabu, Oseng Mie Jontor, Mazeru, Xiji Street Snack, MoTahuAja, Bu Eva Spesial Sambal, dan Xi Bo Ba.

    "Kami membuat aplikasi mobile KULO dimana pelanggan bisa lebih hemat dalam menikmati hidangan lokal maupun mancanegara di bawah naungan KULO Group," ujarnya. Dia mengklaim harga yang ditawarkan lewat aplikasi KULO lebih terjangkau dibandingkan layanan di aplikasi serupa.

    Berdasarkan penjelasan Michelle, aplikasi KULO menawarkan lebih banyak benefit dan loyalty program, misalnya Kuloku Points yang bisa dikumpulkan dari transaksi di dalam aplikasi dan bisa ditukarkan dengan beragam pilihan menu dari semua jaringan bisnis Kulo Group.

    Di bagian transaksi pembayaran aplikasu KULO mendukung opsi cashless dari sejumlah penyedia ternama. Di sini juga ada fitur untuk pemesanan diambil sendiri maupun delivery yang terintegrasi ke aplikasi moda transportasi online.

    Aplikasi Kulo mulai tersedia di Android dan iOS mulai hari ini dan menyediakan promo khusus yaitu gratis 250 Kuloku Points dan ekstra 500 points bagi 1.000 pengguna pertama aplikasi tersebut.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id