Oppo Pamer Kekuatan Snapdragon 888 di Find X3

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Januari 2021 07:38 WIB
    Oppo Pamer Kekuatan Snapdragon 888 di Find X3
    Siluet desain Oppo Find X3 yang masih misterius hingga saat ini. (XDA Developer)
    Jakarta: Xiaomi Mi 11 yang diluncurkan beberapa waktu lalu menjadi smartphone pertama di dunia yang memamerkan chipset seri tertinggi generasi terbaru Qualcomm, Snapdragon 888. Kini Oppo sudah siap untuk menyalipnya.

    Oppo bakal memamerkan performa Snapdragon 888 lewat Oppo Find X3. Meskipun baru akan dirilis dalam waktu dekat tapi bocoran performa smartphone tersebut suda beredar di internet.

    Dikutip dari GSM Arena, bocoran performa pengujian Oppo Find X3 menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu menunjukan smartphone Snapdragon 888 ini mampu menghasilkan skor tinggi di angka 771491.

    GSM Arena mengklaim skor ini merupakan rekor benchmark AnTuTu terbaru aluas tertinggi. Berbeda dari pengujian performa Snapdragon 888 yang dilakukan di smartphone khusus saat itu yang di AnTuTu hanya mencapai 735.000.

    Di aplikasi benchmark yang lain yaitu Geekbench 5, Oppo Find X3 mengantongi skor 1134 untuk single-core dan 3660 di multi-core. Hal ini bisa diasumsikan bahwa Oppo Find X3 bakal menyajikan performa terbaik dari Snapdragon 888 sebelum disalip kompetitor lainnya.

    Sejauh ini belum ada informasi lengkap dan pasti mengenai spesifikasi detil Oppo Find X3. Bocoran yang sudah ada mengklaim smartphone ini punya layar 6,7 inci resolusi QHD dan refresh rate 120Hz menggunakan panel AMOLED.

    Kamera belakang Oppo Find X3 disebut bakal mengandalkan sensor Sony IMX766 kemampuan 50MP didukung kamera 2x telephoto 13MP serta teknologi lensa periscope zoom.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id