comscore

ASRock Rilis Kartu Grafis Berbasis AMD Raedon RX 6900 XT

Cahyandaru Kuncorojati - 18 April 2021 17:50 WIB
ASRock Rilis Kartu Grafis Berbasis AMD Raedon RX 6900 XT
ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula.
Jakarta: Merek hardware gaming ASRock mengumumkan produk terbaru di kategori kartu grafis. Produk tersebut hadir berbasis GPU dari model AMD Radeon RX 6900 XT dengan nama ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula.

Diketahui bahwa AMD di akhir tahun lalu mengumumkan Radeon RX 6900 XT yang hadir membawa AMD RDNA 2 dengan 80 Compute Units, 5120 Stream Processor, dan didukung memori atau VRAM 16GB GDDR6 sehingga mendukung resolusi 4K.
ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula hadir dengan desain tiga kipas pendingin yang material di dominasi bahan metal serta diklaim mampu menyediakan performa tinggi lewat power desain 21-phase sekaligus sistem pendingin terbaik.

Tiga kipas pendinginnya mengusung desain Striped Axial Fan yang diklaim menambah pasokan aliran udara tapi tetap menjaga tingkat kebisingan selalu rendah. Kartu grafis ini juga dilengkapi metal backplate untuk melindungi PCB.

ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula hadir dilengkapi ornamen ARGB LED yang mendukung fitur Polychrome SYNC untuk membuat penggunanya menyajikan efek pencahayaan yang tersinkronisasi dengan komponen hardware lain.

Di situs resminya, produk ini diklaim punya performa base clock hingga 2125Mhz dan tersedia dua mode performa. Di mode P BIOS disajikan klaim boost clock 2475MHz dari game clock di 2295 MHz dan di mode Q BIOS disebut boost clock mencapai 2365MHz dari game clock di 2165MHz.

Di bagian konektivitas tersedia satu port HDMI 2.1 dan tiga Display Port 1.4. Belum diketahui harga banderol ASRock Radeon RX 6900 XT OC Formula di Indonesia.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id