Huawei Band 6 Dukung Gaya Hidup Sehat dan Tampilan Modis

    Lufthi Anggraeni - 07 Mei 2021 14:19 WIB
    Huawei Band 6 Dukung Gaya Hidup Sehat dan Tampilan Modis
    Huawei Band 6 tidak hanya menawarkan berbagai fitur kesehatan dan olahraga, tapi juga desain modis.



    Jakarta: Huawei mengukuhkan ekosistem produk karyanya di Indonesia dengan meluncurkan berbagai produk selain smartphone, salah satunya adalah smartwatch. Namun tidak hanya untuk menunjang kesehatan, Huawei mencoba menghadirkan smartwatch dengan desain elegan.

    Salah satunya adalah Huawei Band 6 yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia pada 17 April 2021 lalu. Huawei mengklaim smartwatch ini tidak hanya menawarkan berbagai fitur kesehatan dan olahraga, tapi juga desain modis serta pilihan warna yang sesuai untuk menyempurnakan tampilan di berbagai kesempatan.

     



    “Teknologi smartband saat ini sudah sama revolusionernya dengan smartphone, menghadirkan sebuah produk pintar di lengan Anda yang menghubungkan tubuh kita dengan data dan menghubungkan kita dengan dunia. Namun hanya beberapa perusahaan yang dengan serius memiliki visi untuk menyediakan teknologi terbaik dengan desain yang memukau,”ujar Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

    Huawei Band 6 ini hadir dengan 11 mode olahraga profesional, mulai dari lari indoor ataupun outdoor, bersepeda, dan lompat tali, serta 85 mode olahraga yang dapat disesuaikan, untuk gerakan olahraga, permainan bola dan beragam jenis tarian, menawarkan pilihan yang beragam untuk pelacakan olahraga.

    Mode yang mendukung Huawei Band 6 ini diklaim mampu membawa pengalaman terbaru bagi pengguna. Huawei Band 6 ini juga mengadopsi Huawei TruSport, merupakan algoritma olahraga profesional berkemampuan menganalisa secara dalam kemampuan olahraga pengguna.

    Analisa ini didasarkan pada parameter multi-dimensional seperti variabilitas detak jantung dan data olahraga, menyajikan konsumen analisa data ilmiah dan anjuran yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kemampuan olahraga pengguna.

    Smartwatch ini juga hadir dengan AMOLED Full View display, sehingga tidak hanya menjadi pengumpul data sederhana, tapi juga diklaim menyuguhkan kombinasi sempurna dari keindahan desain, fitur mudah digunakan, akses bagi pengguna untuk melihat informasi, pencatat kesehatan dan olahraga serta asisten pintar.

    Dukungan 96 mode olahraga pada Huawei Band 6 berkemampuan untuk mendukung berbagai kegiatan, dari menggunakan berat badan untuk latihan fungsional, melakukan yoga di rumah, atau bahkan mengikuti kelas gym seperti body combat, pilates atau menari.

    Huawei Band 6 hadir dengan kerangka yang terbuat dari fiberglass reinforced polymer dan coating dengan tekstur metal, serta tersedia dalam warna Graphite Black, Amber Sunrise, Sakura Pink dan Forest Green.

    Huawei Band 6 juga didukung teknologi Huawei TruSeen 4.0 dan algoritma penghematan daya pintar baru, dan kini telah mendukung pemantauan fitur SpO2 selama 24/7, serta dipasarkan dengan harga Rp699.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id