realme Buds Air 2 Hadirkan Fitur Real ANC, Suara Bising Tak Berpengaruh

    Gervin Nathaniel Purba - 06 April 2021 17:40 WIB
    realme Buds Air 2 Hadirkan Fitur Real ANC, Suara Bising Tak Berpengaruh
    realme Buds Air 2 membawa trendsetting design terbaru dengan lapisan dua warna. (Foto: Dok. realme buds air 2)



    Jakarta: Sebagai merek yang punya ambisi untuk jadi nomor satu AIoT Brand di Indonesia pada 2021, realme terus menyediakan produk AIoT dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dinamis sesuai dengan kepribadian anak muda. 

    Melihat semangat anak muda yang semakin tinggi dan tren yang terus berkembang, realme menggandeng The Chainsmokers untuk terlibat dalam produk TWS terbarunya kali ini. 






    Menggandeng Duo DJ papan atas asal New York, realme menyuguhkan salah satu fitur yang umumnya hanya bisa kamu temukan di TWS kelas atas. Ya, realme Buds Air 2 akan didukung oleh fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang biasanya ada pada TWS dengan harga cukup tinggi. 

    Fitur yang mampu mengurangi kebisingan di sekitar lingkungan, di mana pengguna berada ini menjadi sebuah fitur yang cukup penting bagi sebagian orang.  Apalagi untuk kamu yang senang menyendiri dan menyelesaikan pekerjaan dalam suasana yang hening dan fokus. 

    Terlebih lagi, jika kamu harus melakukan meeting mendadak di tengah kerumunan orang, fitur ini akan sangat membantumu agar tetap fokus pada kegiatan yang sedang berlangsung. 

    Fitur ANC pada realme Buds Air 2 dapat meredam kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat dan kebisingan peralatan rumah tangga. 

    Selain Active Noise Cancellation, realme Buds Air 2 menawarkan lebih banyak peningkatan, termasuk hardware, memutarkan musik hingga 25 jam, dan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver.

    Masih dirasa kurang? realme menyajikan kualitas dan pengalaman suara yang lebih mantap dengan material diamond-like carbon diaphragm dan biasa tersemat pada earbud flagship earphone atau headphone dengan harga yang tinggi. 

    Selain itu, realme Buds Air 2 juga dilengkapi dengan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ sebagai fitur yang paling direkomendasikan dan diciptakan oleh The Chainsmokers bersama dengan realme Music Studios. 

    Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, realme nampaknya cukup percaya diri realme Buds Air 2 dapat menghadirkan peningkatan bass yang terdengar lebih hidup. 

    Selain itu, realme Buds Air 2 membawa trendsetting design terbaru dengan lapisan dua warna yang realme sebut dengan Two-tone Color Splicing Design. Hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam-biru dan silver-putih, realme Buds Air 2 membawa kombinasi warna-warna menarik khas tampilan ala street style yang kekinian. 

    Tunggu peluncuran realme Buds Air 2 di Indonesia bersama dengan 108MP Capture Infinity realme 8 Series. Catat tanggal acara peluncuran Leap to Infinity World, pada 7 April, pukul 14.00 WIB, melalui live streaming di YouTube, bit.ly/realme8. Bisa juga melalui klik link https://bit.ly/realme-buds-air-2 untuk mendapatkan realme Buds Air 2. 

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id