Asus VivoBook 2020 Pasang Warna Lebih Trendi

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 Januari 2020 12:55 WIB
    Asus VivoBook 2020 Pasang Warna Lebih Trendi
    Asus VivoBook 2020
    Taipei: Laptop Asus VivoBook juga ikut dipamerkan dalam acara Asus Refresh 2020.

    VivoBook merupakan laptop yang menyasar segmen muda, dan Asus tampaknya sadar bahwa mereka harus menawarkan produk dengan gaya yang berbeda. Strategi ini mereka wujudkan dalam VivoBook seri 2020.

    Dalam kesempatan menjajal langsung oleh beberapa wartawan Asia Pasifik, Asus memperlihatkan berbagai pilihan warna baru untuk rumpun VivoBook S dan VivoBook K.

    Tidak melulu warna gelap khas laptop profesional atau bisnis, berbagai warna yang lebih cerah dan menarik mata hadir dalam jajaran notebook ini. 

    Resolute Red, Gaia Green, dan Dreamy White adalah tiga warna untuk VivoBook S, yang diklaim Asus terinspirasi dari alam dan dapat menyesuaikan dengan lingkungan penggunanya.

    Resolute Red diyakini akan terlihat mencolok saat diletakkan di meja, Gaia Green terinspirasi dari warna alam, dan Dreamy White lebih memberikan kesan modis dan elegan.

    Asus VivoBook 2020 Pasang Warna Lebih Trendi

    VivoBook S punya bobot kurang dari 1,5 kg, dan tersedia dalam pilihan layar 13 inci, 14 inci, dan 15 inci, tak lupa dengan fitur NanoEdge. Ia juga telah mengadopsi prosesor Intel Generasi ke-10, dengan RAM hingga 16GB, dan konektivitas WiFi 6.

    Versi layar 13 dan 14 inci juga telah menyediakan NumPad 2.0, yang terintegrasi dengan touchpad dan dapat aktif lewat sentuhan. Sementara VivoBook K menyematkan material metal di penutup layar, memberikan sentuhan premium dengan elemen warna yang diklaim hangat tetapi tepat.

    Hadir dalam pilihan layar 14 inci dan 15 inci, laptop seri ini mengusung warna Indie Black, Hearty Gold, dan Transparent Silver. Untuk spesifikasinya, ia punya hardware yang sama dengan VivoBook S.

    Asus mengatakan laptop VivoBook akan tersedia untuk pasar Indonesia. Belum ada kepastian mengenai harga dan tanggal peluncurannya.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id