comscore

Peluncuran Motorola Razr 2022 dan X 30 Pro Mundur ke 11 Agustus

Lufthi Anggraeni - 05 Agustus 2022 10:02 WIB
Peluncuran Motorola Razr 2022 dan X 30 Pro Mundur ke 11 Agustus
GM Lenovo Mobile China mengunggah teaser baru untuk Moto Razr 2022, mencantumkan tanggal 11 Agustus.
Jakarta: Motorola sebelumnya bersiap untuk mengumumkan smartphone layar lipat yang telah lama dinantikan masyarakat, Razr 2022, dan X30 Pro pada tanggal 2 Agustus lalu, hingga acara peluncuran tersebut dibatalkan beberapa jam sebelum diselenggarakan.

Spekulasi yang berkembang menyebut peningkatan ketegangan antara Tiongkok dan Taiwan terkait kunjungan US House of Representative Speaker Nancy Pelosi menjadi alasan di balik pembatalan gelaran acara tersebut.
Mengutip GSM Arena, kini GM Lenovo Mobile China Chen Jin mengunggah teaser baru untuk Moto Razr 2022, dengan pencantuman tanggal 11 Agustus di layar bagian luar dan jam di atur pada pukul 2 siang.

Tanggal dan jam tersebut diyakini mengindikasikan tanggal dan waktu peluncuran untuk Motorola Razr 2022. Motorola juga diperkirakan akan meluncurkan Moto X30 Pro pada acara yang sama.

Spekulasi yang berkembang mengindikasikan kedua perangkat ini akan langsung dipasarkan setelah acara peluncuran selesai terselenggara. Pemesanan untuk Motorola Razr 2022 dan X30 Pro telah digelar di situs peritel online JD.com.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa perangkat ini telah tersedia untuk dibeli pada tanggal 11 Agustus mendatang. Terkait kunjungan Pelosi, Tiongkok juga telah memperingatkan Amerika Serikat (AS) bahwa negara tersebut akan menerima akibat dari kunjungan Pelosi ke Taiwan.

Pemerintah pusat Tiongkok di Beijing dilaporkan menilai kunjungan Pelosi ke Taiwan sebagai tindakan provokatif.

Sebagai pengingat, Motorola Razr 2022 dan X30 Pro dilaporkan akan didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, dan dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 200MP.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id