comscore

Asus Vivobook Pro 15 OLED Dirilis, Sediakan Kebutuhan Casual Creator

Cahyandaru Kuncorojati - 03 April 2022 15:28 WIB
Asus Vivobook Pro 15 OLED Dirilis, Sediakan Kebutuhan Casual Creator
Asus Vivobook Pro 15 OLED.
Jakarta: Beberapa waktu lalu Asus merilis sejumlah laptop terbaru untuk memenuhi kebutuhan beragam kategori konten yang dihasilkan oleh content creator, salah satunya adalah Vivobook Pro 15 OLED (M3500) untuk casual creator.

Laptop ini mengusung layar 15,6 inci dalam bodi ramping dan ringan yang bobotnya hanya 1,65kg. Di sini tersedia panel layar OLED resolusi FHD 60Hz yang punya kalibrasi warna DCI-P3 100 persen hingga Pantone Validated. Hal ini membantu dalam desain yang membutuhkan akurasi warna.
Di sisi dapur pacunya Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500) mengandalkan prosesor AMD 5000 Mobile series yaitu Ryzen 9 5900X yang paling mumpuni. Di bagian kartu grafis ada Nvidia RTX 3050. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 16GB dengan SSD PCIe 1TB.

Meskipun memiliki bodi tipis dan dapur pacu performa tinggi, Asus tetap menanamkan sistem pendingin sekelas laptop mainstream dengan dua kipas pendingin teknologi Asus IceCool Plus.

“Laptop ini menampilkan desain baru yang segar dan modern, dengan pilihan warna netral Quiet Blue atau Cool Silver. Detail trendi termasuk tombol Enter bergaris peringatan yang unik, dan ada touchpad besar dengan dukungan gerakan penuh,” ucap Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin.

Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500) dipasarkan dengan langsung mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Laptop ini memiliki webcam yang dilengkapi kualitas HDR Pro dan privacy shutter untuk menutup bagian kamera.

Tidak ketinggalan, Asus Vivobook Pro 15 OLED (M3500) juga sudah bisa terhubung dengan WiFi 6 maupun WiFi 6. Jadi penggunaanya bisa menikmati teknologi sambungan internet tercepat. Laptop ini dijual di Indonesia dengan banderol Rp17.499.000.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id