comscore

Razer Rilis Keyboard Gaming Baru, Ornata V3, Teknologi Mecha-Membrane

Cahyandaru Kuncorojati - 26 Juni 2022 13:52 WIB
Razer Rilis Keyboard Gaming Baru, Ornata V3, Teknologi Mecha-Membrane
Razer Ornata V3.
Jakarta: Merek ternama Razer kembali merilis produk terbaru, kali ini di kategori keyboard gaming dengan memperkenalkan razer Ornata V3. Di tren keyboard gaming mechanical, Ornata V3 justru membawa teknologi kombinasi mecha-membrane.

Razer Ornata V3 hadir sebagai keyboard gaming segmen low-profile entry-level dengan desain full size tapi tapi lebih ramping dan memiliki keycap lebih tipis. Razer mengklaim desain dan fitur produk ini sudah memenuhi kebutuhan gamer.
Kombinasi switch mecha-membrane di Razer Ornata V3 diklaim menawarkan pengalaman sentuhan lembut sekaligus tactile. Di sisi daya tahan, keycaps ABS pada produk ini sudah dilapisi UV untuk membuat permukaannya tahan dari goresan dan warna yang pudar.

Posisinya sebagai keyboard gaming juga membuat Razer Ornata V3 dibekali backlit RGB Razer Chroma dengan 10 efek zona cahaya yang bisa dikustomisasi. Di sini juga ada tombol askes media di atas area numpad.

Tidak hanya itu, Razer juga merilis varian Ornata V3 X yang punya desain serupa tapi menggunakan switch membrane silent. Di sini juga ditawarkan fitur tambahan berupa kualitas tahan tumpahan bagi pengguna yang menginginkan perangkat lebih awet.

Razer Ornata V3 X menyediakan efek backlit RGB hanya memiliki satu zona efek pencahayaan. Namun kedua produk tetap dilengkapi sandaran tangan yang bisa dilepas dan dipasang dengan desain magnetik.

Razer Ornata V3 dibanderol USD70 atau kisaran Rp1 juta sementara versi Ornata V3 X di harga USD40 atau senilai Rp593 ribu. Keduanya diklaim sudah tersedia di pasar dan distributor resmi.
 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id