MSI Rilis Laptop Edisi Assassin's Creed Valhalla

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 November 2020 08:21 WIB
    MSI Rilis Laptop Edisi Assassin's Creed Valhalla
    Laptop gaming MSI GE66 Raider Valhalla Edition.
    Jakarta: Bermitra dengan Ubisoft, merek laptop dan komponen gaming MSI meluncurkan laptop gaming edisi khusus bertemakan game Assassin's Creed Valhalla. Mereka membawa tampilan khusus ke seri MSI GE66 Raider Valhalla Edition.

    Tampilan edisi khusus ini terlihat dari bagian belakar layar atau bagian luar laptop gaming MSI GE666 Raider Valhalla Edition. Di sini akan terlihat sebuah Assassin Insignia dari seri game Assassin's Creed Valhalla. Bagian dalamnya juga terdapat logo yang sama denganw warna toska di trackpad.

    Laptop gaming MSI GE66 Raider bisa dikenali dengan efek RGB MSI Mystic Light yang memanjang di bagian depannya. Layarnya hadir dnegan ukuran 15,6 inci varian refresh rate mulai dari 144Hz, 240Hz, hingga 300Hz.

    Di dapur pacu ditanamkan Intel Core Generasi ke-10 dengan pilihan varian di seri tertinggi menggunakan Intel Core i9. Kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2070 Super 8GB. Di bagian RAM tersedia dua slot yang bisa ditingkatkan hingga 64GB dan performa DDR4 3200 MHz.

    Storage atau penyimpanan datanya sudah menyediakan dua slot M.2 SSD sehingga bisa memberikan penyimpanan data besar sekaligus kencang. Fitur lain yang bisa didapatkan adalah RGB backlit, webcam serta modem Killer WiFi 6.

    Di MSI GE66 Raider Valhalla Edition setiap pembeli langsung mendapatkan versi digital dari game Assassin's Creed Valhalla untuk Gold Edition yang dilengkapi berbagai konten DLC.

    Pembeli juga bisa mengikuti undian berhadian kursi gaming MSI bertema game yang sama untuk periode terbatas hingga 31 Januari 2021. Caranya dengan memasukan kode khusus yang diterima saat pembelian produk MSI GE66 Raider Valhalla Edition.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id